Kopi dan Anxiety

Untitled-1

 

Halo Brosis, Kembali lagi dengan Anxiety. Jangan bosan dengan membaca apapun tentang Anxiety, selain menambah pengetahuan dan hal apapun tentang Anxoety yang kita derita, juga bisa mencegah sebelum anxiety kambuh. APaan sih? gak nyambung ya?

Kopi. Hmm..wanginya yang harum membuat siapapun tidak akan menolak untuk meminumnya. Rasanya yang mantab membuat mata betah melek..Siapa sih yang gak tau Kopi? paling cuma anak yg masih bayi yg bener-bener gak tau kopi. Tapi tahukah anda Brosis, bagi penderita Anxiety Disorder seperti kita ini, kopi telah menjadi minuman yang haram bagi kita. Wah, ADB ngawur ini, kopi kok jadi minuman haram itu lho?Tenang dulu Brosis, karena kita sedang menderita Anxiety disorder inilah yang membuat kopi menjadi minuman haram bagi kita. Brosis tahu sendiri kan, apa saja yang terkandung dalam kopi? yang berbahaya bagi kita penderita AD adalah caffeine nya itu.

KEnapa kok berbahaya.?? tentu saja, karena kafein dalam kopi itu merangsang syaraf pusat yang menimbulkan rasa cemas dan gelisah. Jadi bayangkan saja klo kita penderita Anxiety malah minum kopi. jadinya rasa cemas kita semakin menjadi-jadi. Bayangin aja kalau cemas kita semakin menjadi..bisa kambuh Anxietynya Brosis.

So, Bagi penderita, hindari dulu minum kopi. Supaya tidak semakin cemas, dan fikiran bisa selalu positif. Eh Brosis, kopi juga bikin jantung berdebar lho. Hati-hati ya. Lebih baik air putih saja yang hangat. (ADB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s