Reka-reka wajah depan R25

Halo Brosis, Setelah dua hari tidak enak badan…serasa nggak enak juga ya, badan meriang dan demam..Alhamdulillah sudah jauh lebih enak nih..

Sore ini ADB bikin artikel reka-reka soal wajah R25, yah, artikel render punya MotoBlast dulu merender dari sebelah samping, sesuai teaser R25. ini Lho render MotoBlast :

new-render-yamaha-r25-2014-new
Render R25 by Motoblast

Beberapa hari yang lalu telah muncul spyshoot R2 dengan angle foto dari belakang brosis, dari situ bisa diketahui bagaimana bentuh terluar dari wajah R25, dan dari render otoblast, bisa tahu kan bagaimana bentu lampu depannya..?? check it out..

motoblast-headlamp-r25s

Reka-R25-wer
garis merah menunjukkan kesamaan

Nah yang pertama adalah model lampu R25, terlihat jelas model lampunya bukan. Lhoh tapi kok yang di teaser terlihat lebih pendek? tentu saja, IMHO jika terlihat dari depan itu panjang, maka dari samping akan terlihat lebih pendek, CMIIW.

Selanjutnya adalah garis merah pada spyshoot, iyu adalah bentuk terluar dari mulai windshield hingga fairing atas. Maka jadilah bentuk luar R25 seperti dari depan seperti Render RDB.

Nah gimana menrut Brosis? mantabh nggak..?? silahkan dikomentari atau dieret eret juga nggak papa. (ADB)

Iklan

Josss..!!! Modifikasi R15 dengan Lampu sein New MX.

Sore Brosis, masih tentang YZF R15 nih..Ada ide maknyus awalnya gimana kalo R15 ini dikasih lampu sein depan New MX? tambah sangar gak ya? hmmm…stelah beberapa kali utak atik, terlihat wagu..dan hasilnya yang paling lumayan adalah yang ADB upload ini. Liverynya Monster Energy dengan kombinasi warna biru hitam, ada ide sih sebenarnya, kalo warna hitam diberi motif carbon pasti lebih oke. Tapi gak nutut waktunya Brosis. Oke Check it out

R15-tak-beraturan
Gimana hasilnya Brosis?

Wis, sudah maghrib, ayo monggo Maghriban bagi yang muslim..:) (ADB)

Kereng..!! Dua Livery Modif YZF R15

Halo Brosis, seperti yang kita semua tahu, YZF R15 adalah motor yang telah kita tunggu-tunggu sejak 2011 silam. Desainnya yang serba lancip, kecuali spion tentunya, membuat siapapun tidak akan memalingkan pandangannya dari motor ini. Hehehe. ADB baru saja selesei mengutak atik R15 ini dengan versi Racynya. Walaupun bentuk awalnya R15 sudah Racy, tapi stang masih berada diatas Triangle Yoke kan? dan render ADB ini sudah dibawah itu. Double Headlamp sudah hilang, spion, spakbor belakang, sein, dll sudah dicopot. Hehehe.berikut gambar penampakan orinya ya

wpid-new-yamaha-r15-ver2-raring-red1
R15 Ori

dan ini adalah Editan pertama brosis, Tech3 Livery

R15-tech-troa-livery
Tech 3 livery dengan perbedaan seperlunya 😀

Seluruh tubuh seksinya dilabur warna hitam kelam brosis. Sengaja nomor pembalap tidak ADB taruh disitu. Hehehe. Knalpot? ada aksen silver disana sekrang. Gimana kesanya dengan knalpot begitu? Sporty? atau jelek?

Berikutnya ada livery Djarum Black. Its abaout Black again, dan ditambahkan garis2 merah menyala dengan gambar Djarum Black batik berwarna merah, nemu di mbah google. Check it out

R15-Black-jarum
merah itu pemberani Brosis..:)

nah gimana menurut brosis? keren? jelek atau malah sangar? hehehe. silahkan dicaci. (ADB)

Moto GP 2014, Selalu ada Drama di awal Race

Dimulai dengan race Qatar bulan maret lalu brosis, Ketika balapan belum menyelesaikan satu lap pun, saat itu baru saja beberapa  tikungan, Drama pertama dibalapan awal moto GP 2014, jatuhnya pembalap alien Jorge Lorenzo. Memamg yang namanya balapan, sgala sesuatu bisa terjadi. Namun dengan kasus Lorenzo ini, ADB bilang lucu sekali. Pembalap sekaliber Lorenzo pun bisa melakukan kesalahan. Entah karena itu faktor ban, atau terburu-buru untuk berlari menciptakan gap yang jauh, yg jelas Lorenzo rugi besar akan ini. Drama berikutnya adalah jatuhnya beberapa pembalap yang  ADB bilang sedang naik daun saat ini, Bradl, bautista, dan siapa lagi ya? ADB lupa brosis. Hehe..

Drama berikutnya yaitu aksi Rossi yang head to head dengan si bocah edan Marquez, sempat salip menyalip samapai akhirnya Rossi harus mengakui kehebatan si baby alien. Sekali lagi ADB bilang, Marquez emang bocah edan.

Seri kedua Di Austin,  Drama sudah dimulai sejak lampu hijau belum menyala sekalipun Brosis. Masak Lorenzo bisa-bisanya melakukan jump start? Lorenzo terlihat seperti guyonan. Dia juara dunia 2 kali Lhoh. Wasyem tenan toh? Rossi sampe melongo melihat rekan setimnya itu dan start dngan kurang baik hingga ban belakangnya geal geyol bin megal megol. Hahaha.

Drama berikut diaustin, terbuangnya rossi hingga posisi 8, dan hebatnya Lorenzo menyodok hingga posisi 10 diakhir balapan. setelah mendapat penalty.Balapan d Aaustin menegangkan diawal, tapi mengantukkan di pertengahan hingga akhir balapan.

Dan baru saja kita saksikan bersama, Balapan pertama di Argentina, Marquez kembali jadi Juara. Lorenzo? Di take over oleh Pedrosa menjelang akhir balapan. Drama diawal? Kali Rossi yang bikin drama jadi asyik. Start di posisi 6, doi menyodok satu persatu pembalap didepannya hingga menempati posisi ke 2 dibelakang Lorenzo. Nah ADB sempat berfifkir nih, akankah ini kan jadi duel head to head Rossi vs Lorenzo? Dan ternyata..hahaha.. Rossi melebar…sepertinya doi lupa bahwa dia memakai ban depan hard, butuh waktu biar suhunya sesuai tuh, eh malah main serang aja. Lupa tuh kalo Brdl dan dovi lagi membalap dengan hot2nya? Akhirnya melorot smpe posisi 7, dan finish di posisi 4. Drama lainya adalah Take over Mrquez, kepada Lorenzo, lalu Take over Pedrosa, kepada Lorenzo. Pertanyaananya adalah, walupun bisa meraih podium, akankah beban mental Lorenzo hilang setelah dipecundangi duo Repsol? Haha. And Once again, Honda win The Race, with Marquez si bocah Ediyan yang sangar.

Dan kesimpulanya adalah,  3 seri awal Motogp 2014, selalu terjadi Drama di awal race, dan jarang terjadi Drama diakhir Race , seperti ketika jaman Rossi masih muda. Hahaha. CMIIW.(ADB)

YZF R15: Kau membuat dilema semakin dalam saja..:D

Melihat gambar R15 dimana-mana. Mulai di media sosial, media cetak, blog-blog, dan bahkan rekan-rekan ADB dikantor pun ramai membicarkan ini motor. Jiah…sebenernya sejak awal R15 brojol di India beberapa tahun silam, ADB udah kesengsem sama ini motor brosis. Desainnya tajam bagaikan pisau. Hahahaha…..

wpid-new-yamaha-r15-ver2-racing-blue1
Desain serba lancip kecuali spion 😀

Saat pertamakali melihat R15 V2 di India dulu itu, ADb sudah berancang-ancang. Kalau ni motor sudah masuk Indonesia melalui YIMM, ADB ambil dah sebelum ADB menikahi wanita sang pujaan hati. Cihui….
Dan setelah menunggu hingga dua tahunan, ni motor belum masuk juga. Wokeh, ADB nikah dulu saja. Mayakk kalo menunda-nunda pernikahan demi menunggu sebuah motor. Dan setahun berikutnya, hanya desas-desus saja yang ramai dibicarakan. Sampai akhirnya tahun ini pas tagl 23 April kemaren nih motor brojol resmi. Langsung ADB bawa beberapa gambar R15 dari beberapa angle. Konferensi meja berdua pun dimulai. 😀 .

” Dek, aku mau ngambil ini motor Sport. Kalau dengan bobotku sekarang, motor kita wes kecilikan(kekecilan,red).” Nyonya ADB diam sambil melihat-lihat gambar R15 itu. Sengaja ADB ambil gambar yang warna biru. Kesannya adem dan biru adalah warna kesukaan nyonya ADB. Tak lama setelahnya, nyonya menyahut ” Apik iki mas (bagus ini mas)” Wusss SSSippppp….ini tandanya Istri ADB setuju nih…njelalah tak lama kemudian, ” tapi jok belakange kok duwur men…/tapi jok belakang kok tinggi bener” gitu lanjutnya. Nah lhoh…akhirnya dia bilang gini ” gak mas, ketinggian. Ini aja masuk akal” sambil balik menyodorkan gambar motorsport lain. MAK JLEB……gak setuju nih ceritanya.

Wesss…andai saja motor ini dari dulu masuk Indonesia..sebelum ADB nikah..hahaha..isinya cuma berandai-andai saja. Sambil ngelihat gambar motorsport yang dikasih nyonya, ADB mikir..ini R15 emang bener-bener tinggi joknya. Kasihan juga istri kalo mudik pake ini motor. Mau belanja, apalagi sekarang istri lagi hamil. Bikin dilema nih..mau beli tapi istri tidak setuju. Hati kepingin tapi tidak terbeli. Kapan hari mau ambil Ninja 2 tak juga, kata istri suaranya jelek. Hahaha.Tapi kalo ADB nekat membeli, sama saja tidak menghargai pendapat istri. Nah dilema banget kan. Sekalian aja ADB simpulkan, bagiku, R15 itu membuat dilema semakin dalam saja 😀
So, positifin aja deh. Ambil motorsport yang disaranin istri aja. Biar dia juga bisa pake. Hahaha.

Handsome..!!! New Revo FI, with HRC livery

Wah wah,  Indonesia saat ini sedang berbahagia nih atas kelahiran resmi sang YZF R15. Hmmm…pingin nih bahas soal R15, tapi apa yang mw dibahas ya? wong ADB minim sekali soal info yang berkaitan dengan R15. Kalaupun ada, blogger – blogger yang lebih senior sdah lebih dulu membahasnya. Jadi ADB pampang aja deh editan Livery motor.

Nah, yang ADB rubah grafis striping motornya kali ini adalah NEw Revo FI. Brosis sekalian tentu sudah tahu dengan bentuk tubuh New Revo, semua menjadi lebih meruncing. Hehehe..pas kan kalau grafis dirubah ke warna khas Honda, tak lain adalah HRC. Check it out.. pertama kita lihat bentuk awalnya.

70a90b7afa8497122090e313dfaa18e8_f1567 (1)
Grafis awal New Revo nih..

lanjut brosis..ini HRC livery grafis pertama

Revo-FI-HRC-1
HRC Livery 1

Putih menjadi dasran Brosis, dengan warna merah yang dominan. Tampan si menurut ADB, gak tahu kalau menurut pemirsa..hehehe…ADB terlalu PD nih..payah dah. Hehehe…Berikut, HRC livery ke-2

Revo-FI-HRC
HRC Livery 2

Kali ini warna biru lebih dominan. Grafis simpel berupa garis-garis dengan beberapa bagian seperti di tebeng depan dan di spakbor depan yang tergradasi ke warna putih. Nah bagaimana Brosis..?? semoga bisa menjadi inspirasi anda sekalian ya. (ADB)

 

Meredam Anxietas saat Kambuh

Halo Brosis, kembali kita bahas artikel tentang si Nakal Anxietas. Nakal? iya memang kan? sebab anxietas selalu mengganggu fikiran kita. Sedang apapaun kita, diwaktu apapun kita, bagi penderita Anxietas seperti kita, dia akan selalu datang mengganggu. Menghancurkan kepercaya dirian kita. Melumpuhkan impian kita, membuat kita males ngapa-ngapain. Tul nggak?

Cara  untuk meredam Gangguan Kecemasan yang biasa ADB lakukan adalah :

Keluar ruangan. ADB merasa ada sensasi seperti ingin lari. Jadi ADB biasa keluar ruangan dan langsung manas Brosis. (manas = memanaskan diri dibawah terik matahari). Ini membuat ADB  agak tenang Brosis. bisa dicoba, kalau memang brosis tidak merasa tenang dengan ini,   coba  cara lain.

Kalau kambuh di malam hari, ADB menyibukkan diri dengan mondar mandir didalam kamar  sambil mengalihkan fikiran negatif  yang mulai menjalar.

Saat anxietas kambuh, biasanya kita akan kehilangan mood. Baik itu makan, ngobrol, main       game, dll. Namun untuk membantu melenyapkan Serangan Anxietas, mau tidak mau anda       harus mengalihkan fikiran negatif itu. Salah satu caranya dengan NONTON FILM LUCU/ KARTUN LUCU.   Sembarang  wes mau nonton film apa. Ketawa lepas bisa membuat fikiran negatif yang menyerang anda berangsur hilang. Ini ADB rasakan sendiri lho.

Berdzikir dan Berdoa, cara ini sangaat manjur dan menenangkan hati brosis. Mungkin tidak akan terasa saat hati kita tenang, tapi saat depresi dan ketakutan melanda, berdoa dan berdzikir sangat terasa efeknya. Efek akan sangat lebih terasa apabila anda melaksanakan Do’a dan dzikir ditengah malam. Ada rasa damai dan tenang dihati brosis. Oiya, do’a dan dzikir yang ihlas ya..yang lama juga. Resapi maknanya. Untuk kepercayaan selain muslim, anda bisa berdoa menurut kepercayaan anda. Yang penting anda lakukan dengan ihlas dan memohon kesembuhan hanya kepadaNYA.

Dan yang terakhir,MENANGIS  akan membuat anda lega. Seolah anda telah mencurahkan isi hati anda yang cemas, yang takut, dan gundah. Jadi yang merasa cowok, jangan ragu untuk menangis. Apalgi dibarengi dengan doa juga. ADB merasa sangat lega dan plong stelah menangis BRosis.

Atlast, inilah cara yang ADB lakukan ketika Mbak Anxiety datang menyerang. Dan bisa membantu ADB mengurangi kecemasan. Semoga bisa membantu Brosis sekalian dalam mengatasi Anxiety yang kambuh. Semoga Bermanfaat…(ADB)