Desain Suzuki Gixxer 155-2014 : Bagian tubuh yang kurang (IMHO)

Suzuki-Gixxer-official-image-1024x735 (1)

 

Desain Motor Racikan Suzuki India ini sudah mantab BRosis. Bagaimana tidak, Tankinya kekear bin menjulang, buritan nungging dan tajam, Kanlpot super sporty. Tapi ada beberapa bagian tubuhnya yang menurut ADB kurang greget padhal desain keseluruhannya sudah oke.

Bagian pertama adalah

:

Suzuki-Gixxer-engine
Mesinnya tipis

Desain oke kalau lihat bagian dapur pacunya kecil begini..mengurangi kesan garang motor ini Brosis. Gimana menurut Brosis? kalau Suzuki indonesia mau memasukan motor ini ketanah air, cangkokin aja mesin Satria Fu, atau mesin DOHC Liquid Cooled.

Kedua :

Suzuki-Gixxer-155cc
Headlamp, IMHO agak gimana gitu, tapi masih okelah.

 

Ketiga :

Suzuki-Gixxer-155cc-2014

Buritan view dari atas. Ini yang bikin ADB bertanya ” Kok gini ya?” Dari samping sih oke lo ini desain. Tapi gak nyangka aja kalo dari atas modelnya gini. Hahaha. Kalo behelnya dilepas jadinya super super ramping dengan ujung jok membulat.

At last, Desain GIxxer ini oke. Banyak rekan-rekan ADB yang menantikan motor ini hadir di INdonesia Brosis.(ADB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s