Cemas yang belum bisa hilang

Siang Bro&sis..

ADB sedang kacau nih. Ada kecemasan yang membuat ADB kawatir. Walaupun belum sempat membuat serangan panik datang, tapi cukup membuat ADB cemas dan memikirkanya seharian. Wajar lah, namnya juga orang yang menderita Gangguan KEcemasan. Iya Nggak. Omomng-omomng, apa sih yang membuat ADB cemas dan galau ini..???

Begini Brosis, 2 hari yang lalu saat hujan deras turun di kampung ADB tinggal, anak-anak yang hanmpir remaja digang depan menemukan seekor Ular. Gak tau nih jenis ular apa. Kabarnya sih Ular kayu. Tapi namanya anak-anak, bisa aja salah mengenali jenis ular. Nah, anak – anak ini dengan enaknya menindas ular tersebut. Cie, bahasanya menindas, kaya sinetron. Saat akan memegang kepala ular itu, ular itu menghindar, dan bersiap mau menyerang salah satu dari anak-anak itu. Melihat ada bahaya, salah satu dari mereka menyeret ekornya, dan membuangnya ke selokan (bahasa jawa: GOT).
Dan, sialnya, Got ini ujungnya terakirnya adalah dirumah ADB, tepat ditempat Istri ADB mencuci. Nah kan..???

Sebenarnya ular kayu itu berbisa tidak sih Brosis? Takutnya aja, ular itu bisa masuk kerumah ADB melalui got  itu. Dan melukai orang-orang dirumah ADB. Ini yang membuat ADB cemas BRosis. Sampai ADB terus diam di ujung got itu. Dekat kamar mandi. Sekedar menjaga kalau-kalau ular itu muncul akan ADB ringkus. Huft, semoga saja apa yang ADB takutkan tidak benar, dan tidak menjadi kenyataan. Bikin cemas aja nih anak-anak kampung dan seekor ular..Hadeeehhh (ADB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s