Semenjak Hamil, Dia Phobia akan gelap

Hallo Bro&sis..Gmana pagi ini? sehat? Semoga selalu sehat dan diajuhkan dari Gangguan Kecemasan ya Brosis.
ADB ingin bercerita tentang seseorang. Dia ini sangat dekat dengan ADB, bahkan sekarang sedang mengandung anak ADB.Dialah istri tercinta ADB 😀 . Blum tahu sih nih anak cewek apa cowok. Saat di USG, kakinya menutupi tempat yg semestinya. jadi gak kelihatan. Hehehe. Anak Pintar, mencoba membri SURPRISE pada ayah dan ibunya. Hehehe.

Nah, istri ADB ini dulunya adalah seorang yang yah bisa dikatakan cukup berani. Berani dalm artian, dia berani kalau malam hari kekamar mandi sendiri. Secara dirumah ADB, kalau mau kekamar mandi harus melewati koridor kecil yang suram. Gak ada lampunya soalnya. Dan berani juga kebut-kebutan. Pake motor batangan lagi..hahaha. Dan ini adalah sebelum istri ADB mengandung.

Dan keadaan berbalik kala mengandung Brosis. Semula ADB tidak curiga saat istri ADB membangunkan ADB minta dianterin kebelakang. ADB cuek aja mengira ini hanyalah bawaan bayi saat hamil muda. Dipertengahan kehamilan saat usia kandungan memasuki 5 bulan, malam saat sedang lelap tertidur, tiba -ADB kaget karena istri ADB teriak. Nah ni kenapa lagi? pas melek kok rasanya gelap..ini udah melek belum sih?

Lalu ADB ambil hp dan menyalakannya. Istri ADB udah megap-megap kaya orang keabisan nafas. ADB bingung lalu membawanya kegudang dan menyalakan mesin motor. Dengan menyalakan lampu ADB bisa menyalakan lampunya dan ruangan menjadi agak terang. Setelah terangm istri ADB pun membaik kondisinya. Nafasnya sudah normal, tapi agak pucat wajhanya. ADb tanya, kenapa sih? bilangnya gak bisa nafas. soalanya gelap. Dieng…lha wong cuma mati listrik kok, begitu bilang ADB. Kala itu ADB belum berfikiran klo istri ADB jadi phobia gelap. ADB baru sadar saat beberapa kali mati listrik dan kejadianya juga sama.

Sebenarnya ADB sempat bingung, apa ya yang menyebabkan seseorang yang biasanya tidak mengalam phobia, jadi menderita phobia karena kehamilan.  ADB mencari-cari sebabnya namun tidak kunjung ketemu Brosis. Ada yang bisa bantu ADB..???

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s