Galery Editan ADB beberapa tahun yang lalu.

249418_217520818279021_2710812_n (1)
CBR 1000 RR nih Bro..

Yang Pertama, Adlah CBR 1000 RR keluaran tahun 2011. Biasa disebut sebagai CBR mlotot. Hehehe.Perpaduan warna Hitam dan Orange. Terlihat misterius namun segar. Haha.. apaan ya itu Bro? misterius mah misterius aja. Masak dikasih segar segala? 😀

Yang Kedua, ini adalah YZF R1, tahun 2011 juga nih.

249418_217520831612353_1184892_n
YZF R1

Entah kenapa, ADB sangat suka dengan motor yang berwarna dasar putih. Kelihatan Elegan, segar, terang, dan tentu saja bersih. Hehe. Dengan ditambah beberapa guratan berwarna emas, plus headlamp R1 itu sendiri yang menurut ADB sangat kejam..ya jadinya ya tetep kejam tampangnya. Hahai..

Yang Ketiga, ini New Jupiter MX lansiran 2014, Racing Mode, dengan tetep membiarkan Frontlampnya.

255716_217924758238627_4988281_n
HItam-merah-silver. Mantabh nggak?

Warna Silver-merah-hitam ini terlihat pas bukan? main warna aja udah kelihatan garang lho.Ada lagi Modif New Jupiter MX lain, yang ini Edisi MotoGP

269625_224691750895261_4991369_n
Ada visor transparan dikepalanya Bro..:D

Minus Sponsor ya..Wkwkwkwkw…

Dan yang terakhir, dari Ducati Bro. Motor impian ADB ini harganya sangat mahal bagi ADB. Tak lain dan tak bukan adalah Ducati Multistrada. Bentuknya bagaikan burung unta nih. Gagah.

255757_217522774945492_4310460_n
Once again, its about White..

Lagi-lagi warna dasar putih Brosis..Kalau keturutan bisa punya, bagus gakya kalau dikasih Strip kaya gini..???
note : Ellite itu nama yang ADB gunakan dahulu kala. 😀

Hehehe, btw, selamat menikmati. Semoga bermanfaat ya..(ADB)

Iklan

3 thoughts on “Galery Editan ADB beberapa tahun yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s