Motogp : GP Argentina, Bagaimana Lorenzo?

Halo Brosis, gimana kabar?  Siap-siap nih minggu besok begadang lagi. Penasaran menantikan para Rider berjibaku di sirkuit Termas De Rio Hondo, Argentina. Sebab ini pertama kalinya balapan dihelat di argentina setelah GP terakhir dinegara ini sejak 1999. Hmm..benar-benar mengasyikan sepertinya. Sebab hampir semua rider belum pernah mencicipi sirkuit ini. Konon kata beberapa rider yang pernah mencoba sirkuit ini, Termas De Rio Hondo doyan sekali sama ban karet 😀 .

Untitled-2
Hohe di Austin, Texas

Lalu apa kabarnya pembalap 2 kali Juara Dunia Jorge Lorenzo?  kabarnya doi bertekad untuk membalikan keadaan dengan selalu berfikir positif disetiap keadaan bahkan disaat sedang dalam troubel seperti ini Brosis.

“Obviously it’s not the beginning of the season I had dreamed of but I’m quite confident that we can [reverse] the situation. It’s not easy to swallow what happened at Austin but I always try to get the positive thing even if we are in trouble,” said Lorenzo (crash.net).

Kasarnya  gini brosis, “jelas ini bukanlah permulaan musim yang aku impikan tapi aq masih percaya diri bahwa kita akan bisa membalikan situasi. Tidaklah mudah menerima apa yang terjadi di Austin, tetapi aku selalu mencoba berfikir positif meskipun berada dalam masalah” begitu kata Lorenzo. Hmmm..semangat yang bagus bukan Brosis?? Lorenzo juga menambahkan bahwa doi sudah tidak sabar untuk datang ke Argentina dan secepatnya berada ditrack disana. Wah…tidak sabaran lagi awas lho hohe, bisa-bisa terlalu cepat lagi nanti startnya..belum ijo udah gaspol duluan..Wehehehe..:D

Beberapa pembalap yang pernah merasakan sirkuit Termas adalah Crutchlow(Ducati), Bradl(LCR), Bautista(Gresini), dan Hector Barbera.

Sementara Cal Cruthclow dikabarkan tidak akan turun dalam balapan di Argentina karena mengalami cedera pada tangan kanannya, dan kembali ke Inggris untuk memulihkan diri dan bersiap untuk balapan di Jerez. (ADB)

Iklan

2 thoughts on “Motogp : GP Argentina, Bagaimana Lorenzo?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s