YZF R15: Kau membuat dilema semakin dalam saja..:D

Melihat gambar R15 dimana-mana. Mulai di media sosial, media cetak, blog-blog, dan bahkan rekan-rekan ADB dikantor pun ramai membicarkan ini motor. Jiah…sebenernya sejak awal R15 brojol di India beberapa tahun silam, ADB udah kesengsem sama ini motor brosis. Desainnya tajam bagaikan pisau. Hahahaha…..

wpid-new-yamaha-r15-ver2-racing-blue1
Desain serba lancip kecuali spion πŸ˜€

Saat pertamakali melihat R15 V2 di India dulu itu, ADb sudah berancang-ancang. Kalau ni motor sudah masuk Indonesia melalui YIMM, ADB ambil dah sebelum ADB menikahi wanita sang pujaan hati. Cihui….
Dan setelah menunggu hingga dua tahunan, ni motor belum masuk juga. Wokeh, ADB nikah dulu saja. Mayakk kalo menunda-nunda pernikahan demi menunggu sebuah motor. Dan setahun berikutnya, hanya desas-desus saja yang ramai dibicarakan. Sampai akhirnya tahun ini pas tagl 23 April kemaren nih motor brojol resmi. Langsung ADB bawa beberapa gambar R15 dari beberapa angle. Konferensi meja berdua pun dimulai. πŸ˜€ .

” Dek, aku mau ngambil ini motor Sport. Kalau dengan bobotku sekarang, motor kita wes kecilikan(kekecilan,red).” Nyonya ADB diam sambil melihat-lihat gambar R15 itu. Sengaja ADB ambil gambar yang warna biru. Kesannya adem dan biru adalah warna kesukaan nyonya ADB. Tak lama setelahnya, nyonya menyahut ” Apik iki mas (bagus ini mas)” Wusss SSSippppp….ini tandanya Istri ADB setuju nih…njelalah tak lama kemudian, ” tapi jok belakange kok duwur men…/tapi jok belakang kok tinggi bener” gitu lanjutnya. Nah lhoh…akhirnya dia bilang gini ” gak mas, ketinggian. Ini aja masuk akal” sambil balik menyodorkan gambar motorsport lain. MAK JLEB……gak setuju nih ceritanya.

Wesss…andai saja motor ini dari dulu masuk Indonesia..sebelum ADB nikah..hahaha..isinya cuma berandai-andai saja. Sambil ngelihat gambar motorsport yang dikasih nyonya, ADB mikir..ini R15 emang bener-bener tinggi joknya. Kasihan juga istri kalo mudik pake ini motor. Mau belanja, apalagi sekarang istri lagi hamil. Bikin dilema nih..mau beli tapi istri tidak setuju. Hati kepingin tapi tidak terbeli. Kapan hari mau ambil Ninja 2 tak juga, kata istri suaranya jelek. Hahaha.Tapi kalo ADB nekat membeli, sama saja tidak menghargai pendapat istri. Nah dilema banget kan. Sekalian aja ADB simpulkan, bagiku, R15 itu membuat dilema semakin dalam saja πŸ˜€
So, positifin aja deh. Ambil motorsport yang disaranin istri aja. Biar dia juga bisa pake. Hahaha.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s