Moto GP 2014, Selalu ada Drama di awal Race

Dimulai dengan race Qatar bulan maret lalu brosis, Ketika balapan belum menyelesaikan satu lap pun, saat itu baru saja beberapa  tikungan, Drama pertama dibalapan awal moto GP 2014, jatuhnya pembalap alien Jorge Lorenzo. Memamg yang namanya balapan, sgala sesuatu bisa terjadi. Namun dengan kasus Lorenzo ini, ADB bilang lucu sekali. Pembalap sekaliber Lorenzo pun bisa melakukan kesalahan. Entah karena itu faktor ban, atau terburu-buru untuk berlari menciptakan gap yang jauh, yg jelas Lorenzo rugi besar akan ini. Drama berikutnya adalah jatuhnya beberapa pembalap yang  ADB bilang sedang naik daun saat ini, Bradl, bautista, dan siapa lagi ya? ADB lupa brosis. Hehe..

Drama berikutnya yaitu aksi Rossi yang head to head dengan si bocah edan Marquez, sempat salip menyalip samapai akhirnya Rossi harus mengakui kehebatan si baby alien. Sekali lagi ADB bilang, Marquez emang bocah edan.

Seri kedua Di Austin,  Drama sudah dimulai sejak lampu hijau belum menyala sekalipun Brosis. Masak Lorenzo bisa-bisanya melakukan jump start? Lorenzo terlihat seperti guyonan. Dia juara dunia 2 kali Lhoh. Wasyem tenan toh? Rossi sampe melongo melihat rekan setimnya itu dan start dngan kurang baik hingga ban belakangnya geal geyol bin megal megol. Hahaha.

Drama berikut diaustin, terbuangnya rossi hingga posisi 8, dan hebatnya Lorenzo menyodok hingga posisi 10 diakhir balapan. setelah mendapat penalty.Balapan d Aaustin menegangkan diawal, tapi mengantukkan di pertengahan hingga akhir balapan.

Dan baru saja kita saksikan bersama, Balapan pertama di Argentina, Marquez kembali jadi Juara. Lorenzo? Di take over oleh Pedrosa menjelang akhir balapan. Drama diawal? Kali Rossi yang bikin drama jadi asyik. Start di posisi 6, doi menyodok satu persatu pembalap didepannya hingga menempati posisi ke 2 dibelakang Lorenzo. Nah ADB sempat berfifkir nih, akankah ini kan jadi duel head to head Rossi vs Lorenzo? Dan ternyata..hahaha.. Rossi melebar…sepertinya doi lupa bahwa dia memakai ban depan hard, butuh waktu biar suhunya sesuai tuh, eh malah main serang aja. Lupa tuh kalo Brdl dan dovi lagi membalap dengan hot2nya? Akhirnya melorot smpe posisi 7, dan finish di posisi 4. Drama lainya adalah Take over Mrquez, kepada Lorenzo, lalu Take over Pedrosa, kepada Lorenzo. Pertanyaananya adalah, walupun bisa meraih podium, akankah beban mental Lorenzo hilang setelah dipecundangi duo Repsol? Haha. And Once again, Honda win The Race, with Marquez si bocah Ediyan yang sangar.

Dan kesimpulanya adalah,  3 seri awal Motogp 2014, selalu terjadi Drama di awal race, dan jarang terjadi Drama diakhir Race , seperti ketika jaman Rossi masih muda. Hahaha. CMIIW.(ADB)

Iklan

2 thoughts on “Moto GP 2014, Selalu ada Drama di awal Race

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s