Reka-reka wajah depan R25

Halo Brosis, Setelah dua hari tidak enak badan…serasa nggak enak juga ya, badan meriang dan demam..Alhamdulillah sudah jauh lebih enak nih..

Sore ini ADB bikin artikel reka-reka soal wajah R25, yah, artikel render punya MotoBlast dulu merender dari sebelah samping, sesuai teaser R25. ini Lho render MotoBlast :

new-render-yamaha-r25-2014-new
Render R25 by Motoblast

Beberapa hari yang lalu telah muncul spyshoot R2 dengan angle foto dari belakang brosis, dari situ bisa diketahui bagaimana bentuh terluar dari wajah R25, dan dari render otoblast, bisa tahu kan bagaimana bentu lampu depannya..?? check it out..

motoblast-headlamp-r25s

Reka-R25-wer
garis merah menunjukkan kesamaan

Nah yang pertama adalah model lampu R25, terlihat jelas model lampunya bukan. Lhoh tapi kok yang di teaser terlihat lebih pendek? tentu saja, IMHO jika terlihat dari depan itu panjang, maka dari samping akan terlihat lebih pendek, CMIIW.

Selanjutnya adalah garis merah pada spyshoot, iyu adalah bentuk terluar dari mulai windshield hingga fairing atas. Maka jadilah bentuk luar R25 seperti dari depan seperti Render RDB.

Nah gimana menrut Brosis? mantabh nggak..?? silahkan dikomentari atau dieret eret juga nggak papa. (ADB)

Iklan

2 thoughts on “Reka-reka wajah depan R25

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s