Kemana berita tentang cbr 150 lokal.??

Hallo brosis, setelah penantian panjang akan hadirnya R15, dan ketika tanggal 23 april silam, dimana sebelumnya juga inden 1500 unit R15 ludes, maka dunia blogsphere kembali dilanjutkan dengan potongan-potongan CBR 150 lokal, dan setelahnya, berita tersebut seolah menghilang ditelan ketampanan YZF R25.

Yup, R25 kini semakin gamblang wujudnya. Bahkan Speedometernya pun terkuak sudah. R25 lah yang sekrang sedang hot2nya dibahas semua kalangan blogger. dan CBR? seperti hilang. Kenapa kkok bisa demikian ya? IMHO, karena wujud CBR 150 lokal emang didesain serupa dengan CBR 300. Dan itu memang sebuah kejutan brosis. Namun kenapa dengan mudah ditelan oleh R25 ? desain CBR 300 sudah banyak orang yang tahu. Toh CBR 300 emang keren, tapi orang2 sudah hapal dengan wujudnya. Berbeda dengan R25 yang baru kali ini orang-orang tahu. Mungkin CBR lokal baru memunck lagi saat peluncuran semakin dekat, sama halnya dengan R15 yang sudah lebih dulu launching.

Dan rasa penasaran juga ikut berpengaruh terhadap si R5 ini brosis. Yang katanya powernya bisa diatas ninja FI, ADB pun mbatin, bener ta ini motor bisa diatas ninja FI? entahlah. Apa brosis juga demikian penasaran ya Terhadap R25 ini?

nih beberapa spyshoot YZF R25

wpid-r25-aripitstop

r25_spyshot_tmcblog_2        wpid-spyshoot-yamaha-r25-2

Reka-R25
sketh awal, setelah ada spyshoot, render terakhir tinggal dimiripin sama spyshoot. mirip nggak? 😀 (ADB)
Iklan

3 thoughts on “Kemana berita tentang cbr 150 lokal.??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s