Bingung..!! Modif New Megapro FI, kok jadi gimana gitu..@-@

Yoo Brosis, biasanya nih ya, kalau seseorang mendesign atau bikin renderan, atau nyeket, pasti sudah ada dalam benaknya ya kan..?? Jadi hasilnya pasti bagus..

Nah inii modif Si Megapro..kok jadi  aneh ya Menurut ADB..? Tapi berhubung ADB suka warna putih…jadi tetep terlihat bright tuh 2 megapro Ini..Hahaha..
Check it out..

Yg pertama, terinspirasi dari livery Castrol Honda dengan warna Hijau dan merah. Dengan dasar warna putih…OIya, Megapro Ini ADB sunat buntut belakangnya, spakbor belakang dan stoplamp hilang..Gak tahu siapa yang ngambil…hehehe

Megapro-EDITED-2
Knalpot kepanjangen..gak bisa ngilangin..hahaha

Terus yg ini yg ADB suka..Warna HRC selalu menjadi warna yg Fresh…Dasar putih memang bikin terang Brosis. Iya nggak?

Megapro-EDITED

 

Tapi walaupun warna Bright, klo model Megapro jadi aneh gini..hmmm..ADB koplak, jelek gini kok dibuat artikel…hahaha…namanya juga belajar Brosis…Atlast, silahkan dibongkar dan dicorat coret…semoga bermanfaat (ADB)

Iklan

2 thoughts on “Bingung..!! Modif New Megapro FI, kok jadi gimana gitu..@-@

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s