Agak Nunduk, Lebih laki. Warna hitam itu kelam

Seperti kita semua tahu Brosis, YZF R25 Punya headlamp yang garang layaknya predator ditengah Blue Ocean..Hahaha..Ngawur. Lha piye wong katanya mirip Hiu..Hiu kan dilautan biru. 😀

Hanya saja, posisi fairing agak mendongak keatas, keren klo sedang dinaikin si empunya motor, tapi terlihta lucu klo Motor diparkir. Lampu depan seperti mendongak keatas. IMHO. ADB paling demen sama headlampnya. Keren Brosis.

predator-black (1)
ndangak 😀

Overall sih keren..cuma itu aja yang agak ndangak bikin kelihatan gimana gitu..Hiunya seperti mulet keatas. Dan atas dasar itulah ADB modif R25 ini. Dapet foto dari Bro Aripitstop. Tanya dari Motoblast dapet source bagus darimana. Hahaha..Check it out Brosis..

BLACK-PREDATOR-1
Nunduk, Merah.

Fairing depan sudah nunduk, buritan sudah nungging, dan agak pendek. Nah laki banget kan ini. Visor dilepas. Dan ada spakbor kolong tuh diatas ban belakang. Hehehe. Sesuatu yang minus di YZF R25 sebab tidak ada spakbor kolong kalo Brosis beli R25. Hehehe. Coba bandingkan dengan R25 yang asli..So, hitam merah memang misterius. Eits, tapi tunggu dulu, masih ada satu editan lagi brosis.

BLACK-PREDATOR2

 

Gimana Brosis..?? semoga bisa jadi inspirasi yang baik ya. Silahkan sedot kalo emang mau nyedot. Bwakakaka.:) (ADB)

Iklan

17 thoughts on “Agak Nunduk, Lebih laki. Warna hitam itu kelam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s