Next Kawasaki KLX 250, Edited from Z1000 sugomi

Kawasaki itu gudangnya motorsport keren. Ambilah seperti Ninja mulai dari yang 250 cc sampai yang 1000 cc, semuanya keren keren. Apalagi yang terbaru, pada tahu kan Z1000 Sugomi..???? wajahnya itu kereng Brosis. Namun maaf aja nih..ADB bukan ngedit Z1000 saat ini. Hehehe…melihat tampang KLX 250 yang tinggi dan…maaf nih, kurang ganteng manurut ADB. Tapi gak tahu juga sih, ADB kan belum pernah punya KLX. Klo punya pasti udah ADB bilang cakep. Lha wong motore dewe kok. Haahahai.

Ada yang punya gambaran gak klo KLX 250 punya headlamp seperti Z1000 atau z 250..?? dijamin keren dan lumayan nunduk kan wajahnya. Makanya ADB coba corat coret nih. Judulnya Next KLX 250 2014, klo gak keren nangis nih ADB. Hehehe.

KLX-SUGOMI
ADB sertakan sourcenya, KLX asli dan z sugominya.

Ukuran gambar  besar Brosis. Hehe. Kalau Brosis jeli, bentuk tangkinya agak berubah. Agak nonjol dibelakang. Kaya motor sport. Tapi ini adalah motor trail. Hehehe. Kata istri ADB, jadi kaya motor Kamen Rider. Hahaha. Wis, ini aja. Di acak acak dlu aja ya. Semoga bermanfaat. (ADB)

Iklan

10 thoughts on “Next Kawasaki KLX 250, Edited from Z1000 sugomi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s