CBR 250, Baru atau Lama..???

Tidak membicarakan soal performa, tidak membicarakan soal feel ridingnya, tidak pula membicarakan soal harganya yang katanya turun. Beuh..kita bicara soal selera saja.
Nah Brosis, selera yang ADB maksud ini adalah selera Design dua motor yang sama namun berbeda ini. Hmmm…menarik bukan..??? apanya yang menarik..?? ini yang menarik Brosis.

Pertama kita mulai aja dari wajahnya. Karena memang yang terlihat paling mencolok, perbedaan ada di wajah.
Mulai dari yang baru ya..

FACE

launching-newCBR-3-20140521_1400647207
CBR 250 NEW, Dual Eyes…:D

Wajah CBR 250, kini. Double keen eyesnya meruncing, seolah bilang …nih,, aku yang sekarang, gagah, jahat, dan kereng. Oke..?? menurut ADB ini sangat tidak OKE…!! kenapa..?? iya, dari mata, dia memang lebih meruncing,  tapi malah terlihat culun. TANGGUNG Brosis. Meruncing tapi lebarnya itu lho..lebar amat. Bagian bawahnya kotak gitu..kaya motor jadul. Jadinya gimana gitu Brosis menurut ADB. Kalau emang mau dimiripin sama CBR 1000 RR ya miripin sekalian. Agak sipit gitu.

2104-honda-cbr1000rr-sp-10ss
sipit kaya gini nih..ADB yakin cahaya masih maksimal walaupun lampunya segini..:) (yakin darimana..??)

Nah, sekarang kita akan bahas desain wajah CBR 250 lama.Menurut ADB, yang lama masih terbaik. Kenapa? karena desainnya klop, tidak terkesan memaksa, dan walaupun terlihat lebih kalem, sebenarnya CBR 250 Lama malah ada kesan garangnya. Biarpun dikata mata sempak segitiga, ADB bilang CBR 250 oke punya nih

Honda-CBR-250R-Front1
Mata segitiga CBR 250 OLD

 

sekrang coba angle dari depan, yang atas kan anglenya agak keatas. Hehehehe./

honda-cbr-250r-frontview
Desain mengalir mulai dari atas hingga bawah.IMHO.

Coba perhatikan lekukannya, mulai windshield, turun ke headlamp, hingga ke fairing, seperti menikmati lekukan indah seorang wanita seksi bukan..?? ADB paling suka dengan sirip disebelah kanan dan kiri lampu depanya Brosis. Wokeh, kelar bahas wajah, giliran bahas fairing atasnya ya.

OLD-n-NEW
Old & New CBR 250

CBR baru, moncongnya lebih maju Brosis, IMHO lebih proporsional dan gak ketinggian dibanding yang lama.  minusnya adalah, fairing NEW CBR 250 tidak banyak variasi lekukan. Good Job buat honda, CBR 250 baru lebih enak dilihat. Dibandingkan dengan gen lawas, yang posisi lampu agak keatas, ndangak. Hehehe. Namun fairing lebih rame dengan variasi lekukan yang elegan, menurut ADB. So, kalau disuruh memilih, mana CBR 250 yang ADB pilih, ADB pilih yang lama. Masalah yang katanya powernya tertinggal, masalah gampang. Hehehehe…

cbr-250-besar
nice one

Jadi gimana opini Brosis sekalian..?? bisa masukin pendapat dikolom komentar. Bebas memilih yo. (ADB)

Iklan

8 thoughts on “CBR 250, Baru atau Lama..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s