Bagian Tubuh R15 yang bakal ngelupas Catnya pertama kali

Kalau tidak hati-hati tentunya Brosis. Nah bagi pemilik R15 nih, harap memperhatikan bagian ini dengan hati-hati. Terutama yang terpenting adalah posisi kaki saat ngangkat. Hahaha. Eits, jangan ngeres dulu ya fikirannya, bulan puasa ini kan..?? 
ADB yakin saat anda meminang R15, anda pasti akan menjaga kemulusan tubuhnya. 100%. Nah bagian tubuh yang ADB maksud ini paling tidak akan mengelupas ketika anda mencoba R15 tersebut. Apalagi kalau pke sendal atau sepatu.
Bingung Brosis..?? atau saat ini anda mengeluhkan hal yang sama kaya ADB..??? Check it out..

 

CAT-NGLOTOK
yang ADB lingkari warna merah itu rawan ngelupas catnya kalau gak hati-hati

udah pada tau? atau sekrang mengalami..?? atau ada yang tanya, kok bisa? tapi tenang, yang rawan nglotok itu cuma kempol pas sudut lancip, dan hanya sebelah kanan.
Jadi gini Brosis, saat anda menaiki R15 ini, maka anda akan menjadikan kaki kiri sebagai tumpuan, dan mengangkat kaki kanan. Masalahnya bukan ada pada saat anda menaikinya, tapi sewaktu anda mengangkat kaki kanan ketika turun dari motor ini. Anda yang laki-laki tulen akan merasa aneh dong kalau turun dari R15, dengan cara melewatkan kaki kanan dibelakang tangki?  Saat anda naik, anda akan melihat posisi kempol lancip khas R15 itu. Pada saat turun,posisi mata anda mungkin hanya akan menatap kedepan, dan anda tidak menyadari betapa tingginya buritan R15. Dan, sraaakk…itu sepatu/sendal nabrak kempol dah.

Percaya gak percaya nih, cat kempol itu kalau gak baret mesti nglotok. Dan rasanya emaaaan banget brosis. Motor dicoba eh karena emang terlalu tinggi,ngangkat kaki kurang tinggi, modyar….Hahaha. 
Gimana..?? ada yang ngalamin hal kaya gini..?? (ADB)

Jangan Lupa, CBR 150 Lokal model lampu juga dual Keen Lho…So, CB 250F bisa jadi basis si 150 naked.

Jelas dah kesengsem ADB sama ini motor Brosis. Kelihatan Gagah. Yap, desain CB300F ini nanti juga bakal dipakai sama CB250F, Gagahnya dapet, elegannya dapet, dan motor ini jauh lebih keren dari Inazuma. Hehe.
Hmm…ada satu lagi nih kelihatanya yang menarik untuk dibahas. Berdasar kabar yang telah beredar, desain CBR 150 lokal kita nanti desainya akan memper dengan desain New CBR 250 Dual Keen. Iya kan..?? Menurut ADB, akan bagus nanti kalau CB150SF dipoles agak dimiripin sama desain CB300F ini. Gimana menurut brosis sekalian..??
Pertama adalah, desain CB150SF sekarang masih dipandang senada dengan old vixion. Anak-anak cangkruk dikampung ADB masih banyak yang bilang ini motor kloningan vixion lawas. Hahaha. Nah dengan diubahnya bentuk CB150SF, minimal buritan,  tangkinya, dan shroud, diharapkan image senada dengan old vixion ini akan hilang. Untuk wajah, hahaha, wajah asli CB150SF kita sudah sangat keren Brosis.
Kedua, garis tubuh CB150SF yang speedy ini terlihat mungil. Iya tidak,,?? ban pun profil kecil yang dipakai. Kalau basis desain tubuh CB300F ini dipakaikan ke CB150SF kita, whisss…yakin tambah gagah dah..tidak perlu semirip mungkin, namun kalau dibilang senada dengan desain dari pabrikan dan klan yang sama, kan mantabh tuh. Yang naik jadi semakin PD. Wahaha.

So, CB150SF jadi mirip dengan CB300F..?? gimana menurut sampean Brosis..?? (ADB)