Jangan Lupa, CBR 150 Lokal model lampu juga dual Keen Lho…So, CB 250F bisa jadi basis si 150 naked.

Jelas dah kesengsem ADB sama ini motor Brosis. Kelihatan Gagah. Yap, desain CB300F ini nanti juga bakal dipakai sama CB250F, Gagahnya dapet, elegannya dapet, dan motor ini jauh lebih keren dari Inazuma. Hehe.
Hmm…ada satu lagi nih kelihatanya yang menarik untuk dibahas. Berdasar kabar yang telah beredar, desain CBR 150 lokal kita nanti desainya akan memper dengan desain New CBR 250 Dual Keen. Iya kan..?? Menurut ADB, akan bagus nanti kalau CB150SF dipoles agak dimiripin sama desain CB300F ini. Gimana menurut brosis sekalian..??
Pertama adalah, desain CB150SF sekarang masih dipandang senada dengan old vixion. Anak-anak cangkruk dikampung ADB masih banyak yang bilang ini motor kloningan vixion lawas. Hahaha. Nah dengan diubahnya bentuk CB150SF, minimal buritan,  tangkinya, dan shroud, diharapkan image senada dengan old vixion ini akan hilang. Untuk wajah, hahaha, wajah asli CB150SF kita sudah sangat keren Brosis.
Kedua, garis tubuh CB150SF yang speedy ini terlihat mungil. Iya tidak,,?? ban pun profil kecil yang dipakai. Kalau basis desain tubuh CB300F ini dipakaikan ke CB150SF kita, whisss…yakin tambah gagah dah..tidak perlu semirip mungkin, namun kalau dibilang senada dengan desain dari pabrikan dan klan yang sama, kan mantabh tuh. Yang naik jadi semakin PD. Wahaha.

So, CB150SF jadi mirip dengan CB300F..?? gimana menurut sampean Brosis..?? (ADB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s