Bagian Tubuh R15 yang bakal ngelupas Catnya pertama kali

Kalau tidak hati-hati tentunya Brosis. Nah bagi pemilik R15 nih, harap memperhatikan bagian ini dengan hati-hati. Terutama yang terpenting adalah posisi kaki saat ngangkat. Hahaha. Eits, jangan ngeres dulu ya fikirannya, bulan puasa ini kan..?? 
ADB yakin saat anda meminang R15, anda pasti akan menjaga kemulusan tubuhnya. 100%. Nah bagian tubuh yang ADB maksud ini paling tidak akan mengelupas ketika anda mencoba R15 tersebut. Apalagi kalau pke sendal atau sepatu.
Bingung Brosis..?? atau saat ini anda mengeluhkan hal yang sama kaya ADB..??? Check it out..

 

CAT-NGLOTOK
yang ADB lingkari warna merah itu rawan ngelupas catnya kalau gak hati-hati

udah pada tau? atau sekrang mengalami..?? atau ada yang tanya, kok bisa? tapi tenang, yang rawan nglotok itu cuma kempol pas sudut lancip, dan hanya sebelah kanan.
Jadi gini Brosis, saat anda menaiki R15 ini, maka anda akan menjadikan kaki kiri sebagai tumpuan, dan mengangkat kaki kanan. Masalahnya bukan ada pada saat anda menaikinya, tapi sewaktu anda mengangkat kaki kanan ketika turun dari motor ini. Anda yang laki-laki tulen akan merasa aneh dong kalau turun dari R15, dengan cara melewatkan kaki kanan dibelakang tangki?  Saat anda naik, anda akan melihat posisi kempol lancip khas R15 itu. Pada saat turun,posisi mata anda mungkin hanya akan menatap kedepan, dan anda tidak menyadari betapa tingginya buritan R15. Dan, sraaakk…itu sepatu/sendal nabrak kempol dah.

Percaya gak percaya nih, cat kempol itu kalau gak baret mesti nglotok. Dan rasanya emaaaan banget brosis. Motor dicoba eh karena emang terlalu tinggi,ngangkat kaki kurang tinggi, modyar….Hahaha. 
Gimana..?? ada yang ngalamin hal kaya gini..?? (ADB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s