Reka-reka : Jupiter MX-KING…!!

Nah..Lama tak jumpa Brosis. ADB mw ikut bikin renderan nih. Alias mereka-reka gimana sih bentuk wujud dari MX Raja ini. Berbekal gambar spyshoot yang sudah lebih lama beredar, ini nih gambarnya

mxking1501

maka ADB bikin tuh reka-rekanya. Tapi, sebagian besar sketch adalah hasil fantasy ADB ya. Hohoho.

Pertama-tama, mari kita lihat gambar diatas. emang rodo gelap gambare, dimana disitu si Bebek super ini hanya kelihatan buntutnya saja. Khas Sport bukan..?? coba lihat gambar ini.

keterangan-MX

  1. Ada garis merah, ADB mulai dari buritan MX sampai ke ban. Menurut ADB, buritan MX King ini kok posisine lebih pendek daripada ujung paling luar ban. Jadi, buritane lebih pendek ya..?? entahlah…menurut gambar sih kelihatane gitu.
  2. Adalah lingkaran Biru. ADB melihat dari body yang gelap dan hitam, ada seperti segitiga miring yang klo ADB gambar langsung, kurang lebih seperti garis putih dibawah lingkaran Biru itu. Brosis kelihatan kan.?
  3. Garis hijau mengikuti lekuk Rider, mulai tangan hingga ke kaki.
  4. Garis kuning adalah bentuk dari tebeng depan MXking, dari belakang ya tentunya.
  5. Garis putih adalah bentuk sayap MXking.

Nah, berrti selain yag disebutkan, lainya adalah renderan hasil kreasi ADB. GImana menurut Brosis..?? oiya satu lagi, tetntang  sein belakang yang terpisah, ADB ragu kalau nanti MX versi Indonesia akan persis seperti itu. Brosis ingat soal Satria FU versi Vietnam..?? kaya gini nih.
satria-f150-vietnam

Versi Indonesia kan jelas2 tidak ada sein yang menonjol keluar.Karena Sein yang terpisah adalah aturan di negara vietnam sana Brosis. Mungkin sama dengan Soal Jupiter MX King ini. CMIIW. OKe, banyak bicara nih ADB, mana gambar rendernya.??? hehehe. Sabar Brosis. Ini dia. Check it out..!!

MX-king

 

Nah, akhirnya, silahkan Brosis nilai sendiri. Sesuai tidak, spyshoot dengan render ini..?? ADB tunggu kritik dan saranya Ya..Haha. (ADB)

Iklan

2 thoughts on “Reka-reka : Jupiter MX-KING…!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s