MX 150, baru kemaren siang bikin render, eh tadi malam sudah ada pict full bentuknya

Jian Ediyan Brosis..baru kmren siang ADB bikin renderan JMX King 150, eh semalem muncul spyshoot bentuk sempurnanya. Hahaha. Apa emang ADB yg terlalu lelet ya…???

Jupiter-mx-king-150

Hmmm, tebeng depane seperti mengikuti desain Headlamp R25, walaupun beda bentuk, IMHO, ADB bilang keren tebengnya. Namun penempatan sein depan kok nanggung yo dipisah dari lampu senja..?? Headlamp juga wagu. Mirip exciter yang lama, dengan lebih runcing.

201303000234_kcs1363203591
exciter 135 yg lama.

Nah andai Headlamp yg dipakai versi Indonesia adalah punya NJMX, bakal bagus itu jadinya.

.wpid-2013-10-15-16-33-06

 

Gimana..???? nih ADB bikin lagi revisi dikit.
MX-king-2

silahkan diurai sendiri ya. (ADB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s