Satria F 150 2015, hanya fantasi saja.

Yoha Brosis, kembali gambaran ngaco yang ADB buat. Kemren udah gambar si MX KING, sekrang giliran Satria F 150, yang injeksi, tahun 2015. Hahaha.namanya juga fantasi Brosis, gkda salahnya kta berkhayal sedikit.
Namun khayalan ADB bukan sekedar khayalan, sebab, walaupun desain Satria sekrang sudah lebih keren dibanding saat pertama kali keluar,  banyak juga yang mulai bosen dengan desain yg masih terlihat sama. Garis desainnya tentunya ya.
Di gambar ini ADB mencoba membuat Satria F 150 lebih fresh dengan Mayor Change Design, weleh opo iku..?? mbuh wes. Sing penting Check it out aja lah.

SATRIA--2015

 

Lho kok bagian mesin masih sama?? biarin aja Brosis. Sebab ADB gak bisa gmbar mesin. Hahahaha. Btw, ban masih ukuran aslinya. yang beda cuma desain body dan kepala aja. Wis silahkan dinikmati, n ada yg tau gak..?? desain ini ngambil rupa motor apa..???  (ADB)

Iklan

30 thoughts on “Satria F 150 2015, hanya fantasi saja.

  1. hehe…sory bro..
    bro ada gambar yg tampak dari sudut pandang 4D gak bro biar kliatan gtu lekukannya n biar orangnya gak bingung…maksi ini desaign a

    1. Oh..kalau itu saya gak punya Bro. sebab memang cuma bikin dari samping aja.kalau untuk lekukanya, bro bisa lihat lekukan dari GSR 1000 terbaru, saya dapat inspirasi dari situ, model headlampnya juga..hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s