HOT..!!! Render R15 V-3 Coy…!!!!! asli Ngayal nih…

Yoha Brosis, lama tidak menulis artikel. Kesibukan di dunia Nyata membuat ADB mau tidak mau harus fokus juga disana. Jarang sambang ke Dumay. Hahaha. Jadi gini nih ceritanya. Ketika ADB melihat-lihat R15 punya adek yang parkir diruang tamu, fikiran ADB tuh ngaco. Dengan gampangnya batin ADB bilang, wah fairing kurang gini nih. Tangki kurang gini nih. Dan lain-lain.  Hehehe..

Jadi ya mulai deh ADB ambil laptop, mulai corat coret. Klo ada yang tanya, kenapa sih ADB kok jarang bikin renderan  dari spyshoot yang diposting blogger senior..?? jawabnya ADB gak bisa bikin render dengan cepat Brosis. Beda dengan kang Joe Motoblast dan Kang Ari CXR…Hahaha. Hari ini spyshoot muncul, besok udah pada jadi. Jan edian tenan. kelase beda jauh.

Balik ke render R15 V3 ala ADB nih. Ini adalah murni dari hasil fikir ADB.  Walaupun rada aneh menurut ADB, dan satu lagi, tampak kerobot-robotan. Hahaha. Okeh Check it out.

R15v3-khayal-front

Okeh ini yang dari depan dulu. Headlamp pke led. Dibuat sipit dan agak masuk kedalam head layaknya R25 dan Panigale atau Calon ZX250R. Ada semacam corong dibawah lampu, ADB sendiri gak tau fungsinya, katanya sih untuk menangkap angin dan mengalirkannya ke mesin. Hahaha. Ngaco. Semua serba runcing. Dan jangan tanya kemana perginya Spion dan sein ya. ADB gak buat. Haha.

R15-v4

ini yang dari samping Brosis. Sisi kiri yang diambil. Biar gak gambar knalpot. Belum ada ide. Kelihatan malasnya. Hahaha. Ban dan stang plus rangka masih pake punya R15 V2, tapi dibuat sedikit lebih kopong, biar kelihatan jangkung. Posisi Headlamp dan backlamp nyala. Eh, back lamp ada di spakbor belakang kayak pulsar 200 fairing ya klo gak salah.
Wis cukup, selebihnya silahkan nilai sendiri ya. Corat coret aja lah. Atau ada yang mau modif kaya gini R15nya..??? hahaha(ADB)

Iklan

2 thoughts on “HOT..!!! Render R15 V-3 Coy…!!!!! asli Ngayal nih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s