Kesalahan kalau mengambil MX King Mentah-mentah dari Exciter Rc 150

Judulnya bikin mengernyitkan dahi kan? IYa Brosis. Pasalnya, melihat penampakan utuh Exciter 150 RC atau di Indonesia sini akan bernama MX King 150, kok rada gimana gitu ya. Gimananya ini yang sulit dituliskan dengan kata-kata Brosis. Seperti yang sudah Brosis lihat via sosmed dan blog, Exciter 150 ini bagian kepala masih kalah bagus dibanding NJMX 135. Betul tidak..?? kalau menurut opini pribadi ADB yang juga penunggang MX, dan bisa dibilang sedang menunggu MX KING ini, Jiahhh..kurang greget Brosis..!!

Pinjem gambare Bang Joe aka MOtoblast
Pinjem gambare Bang Joe aka MOtoblast

Noh Lihat Headlampnya. Malah mirip MX yang lawas ya kan..?? bagian ini nih  yang bikin kurang greget. Di foto tersebut terlihat juga kalau moncong tebeng depan kelihatane juga terlalu panjang. Nah untuk bagian tubuh lainya, menurut ADB, tunggu spyshoot dengan foto yang lebih jelas lagi deh. Kenapa..?? ini kan foto masih dengan camera yang agak burem. Detailnya belum kelihatan. Satu-satunya yang bentuknya pasti ya cuma headlampnya, posisi letak lampu senja, sein, sein belakang, itu jelas sudah letaknya disitu. Detail bodynya masih samar juga . Tapi menurut ADB, tebeng dan fairing segaris dan hampir mirip sama R25. PAsti udah pada tahu kan..?? nah brosis juga udah tahu kalau R25 itu fairing dan Headlampnya keren.

Jadi ya ditunggu aja gambar gamblangnya dengan resolusi yang bagus, atau dengan angle yang oke.
Rasanya untuk body bakal keren kok. Cuma ya balik lagi, Kesalahan kalau YIMM ambil bentuk Exciter 150 mentah-mentah, tanpa merombak bentuk Headlampnya. Yah minimal sebagus New MX 135 lah. GImana menurut Brosis sekalian…?? (ADB)

new_jupiter_mx_31_head3
Headlamp NJMX udah keren.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s