All New CBR 150, Stripping yang lain.

Yoha Brosis. Seperti kita semua tahu, All New CBR 150 atau dikenal sebagai K45, atau aliasnya lagi CBR 150 Lokal, hanya lahir dengan 4 livery saja. Sporty RWB, Warna merah, hitam, dan Repsol LIvery.

Lalau ADB sempat mencari-cari gambar CBR fireblade antara tahun 2005 – 2006. Nah ketemu dah tuh warna yang bagus. Salah satu warna dasar kesukaan ADB. Digame Tourist troophy yang keluar untuk platform PS2 dulu, pas tahun 2008an ADB sering maenin CBR 1000 ini, dengan grafis yang sangat oke waktu itu, rasanya hampir mirip riding beneran. Hehehe.
tourist-trophy-the-real-riding-simulator-20051225072534465ini hasil pencarian warna Asyik menurut ADB.
IMG_3952Nah..ini dia. Kenapa kok gak ada warna biru gini ya di K45 baru ini? padahal oke lhoh. Nah gimana menurut Brosis setelah melihat gambar ADB ini..??
CBR-POLOSNih dia. Gimana? aura motor gedenya kelihatan gak? ada 2 lagi brosis. Tapi ini dominan hitam-kuning. Sangar kalau menurut ADB.

CBR-POLOS2a

CBR-POLOS2d

monggo dicorat coret.(ADB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s