Bebek Super memang Pas.

Bagi keluarga baru seperti ADB dan yang berfinansial pas-pasan. Tentu saja. BIsa saja ambil sport macem R15 atau CBR K45, namun tentu harus berfikir berulang-ulang. Lha gimana tidak? beli sport macem R15, harus mengalokasikan lagi dana tambahan buat beli bebek. Lha piye wong istri bisanya naik bebek, plus bisa ditaboki juga karena joknya yang super high itu. Jadi paling tidak, beli sport sama dengan harus punya1 motor lagi.

mw nekat ambil juga, boleh aja. tapi tega gak sih lihat istri yg gak bisa naik sport jalan kaki atau bersepeda belanja ke pasar? atau nganter anak sekolah? Untuk itulah bebek super memang sip dan pas untuk dipinang.

  1. Saya adalah tipe orang yang suka kecepatan. Tahu ada motor cepat dan kencang, jadi pengen punya.Berhubung uangnya ngepas, ngipi aja deh beli sport batangan fairing. Nah dengan Bebek Sport, yang notabene kecepatanya diatas rata-rata bebek pada umumnya, dan bahkan ada yang hampir menyamai performa Motor Sport, kebutuhan saya akan kecepatan bisa terpenuhi.
  2. Gak tega lihat istri belanja jalan kaki dipagi hari? noh Bebek sport bisa dipakai. Karene tipe bebek, jelas nyantolin barang belanjaan jadi mudah. Hahaha. Walaupun gak seluas tipe Matic.
  3. Modif dikit, performa naik. Asyik noh paling gak jadi Setara dengan sport batangan (STANDART Jeh).
  4. ada yang bilang, kan bisa dicicil..?? gundulmu…ngomng gampang. Kalau nyicil bebek sih enak, DP 1 juta bisa bwa pulang. Jangan disamain dengan Sport Batangan Jeh.
  5. Tunggu uang nganggur, daripada beli sport fairing untuk ego laki-laki, mending dibeliin motuba dah. Anak istri gak kehujanan gak kepanasan. Tapi kalau mogok tanggung sendiri. Hahaha. Sakno..!!

Tapiii..berhubung ADB adalah lelaki tulen, ada saatnya bener-bener bosan dengan bentuk bebek. Maka solusinya adalah, nabung dan kerja segiat2nya biar bisa mboyong sport kegarasi rumah. Baru sdar bikin artikel ra mutu. (ADB)

IMG_2085 XXX
sapu, cikrak, ijuk, abis nyapu latar terus moto tunggangan sambil dipanasi.
IMG_2417
dua-duanya 150 cc noh. kecuali GL dan ibu-ibu yang naik scoopy yah..haha
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s