Kawasaki : Desain tak pernah main-main.

Baca baca artikel mulai kemaren malam hingga pagi tadi, Jiah, membuat mata selalu terbelalak Brosis. Bagaimana tidak, lihat desain motor H2 dan Spyshoot Next Ninja 250, yang konon kabarnya berkonfigurasi 4 silinder, mantebh pol itu desainya. ADB bilang gak cuma Mantebh sih..itu MONSTER namanya.

Kita awali dengan Kawasaki H2, beritanya, power mencapai 300HP. Walah larinya kayak apa itu Brosis. Bisa gak ya dibuat jalan pelan-pelan? ini dia gambare.
wpid-img-20140930-wa0003Ini body kesluruhan. Berikut adalah gambar Kepalanya. Menurut Wak Haji taufik, ini versi Racingnya.
2015_Kawasaki_Ninja_H2_official-nmJan bengis tenan Brosis. Kata Rekan kerja ADB yang mejanya disebelah ADB, kesannya Robotik banget.

Selanjutnya bicara mengenai desain Next Ninja 250, mirip dengan Ducati panigale. Ah namun ini desainya lebih kawasaki kok.
Next_ninja2gambare pinjem Wak Haji Taufik, si Baby H2 ini mah. Hampir sama bengisnya.Lampu depan memakai Led. Letaknya tersembunyi dan agak masuk kedalam. IMHO mirip motor Kamen Rider Agito deh. Hahaha.

At last, pabrikan Kawasaki memang tak pernah main-main dalam membuat desain motor-motornya. Pasti banyak yang setuju dengan pendapat ADB. Karena hampir semua desain Kawasaki, Moge khususnya, bengis-bengis dan sangar-sangar. Tengoklah macam Z1000 terbaru, Z 800, sampai ke ZX14R. Ada yang gak sangar..?? menurut ADB gak ada tuh.(ADB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s