NINJA ZX-25 R, ADB’s First Render

Mulai dari Kang Joe Motoblast, Paperider, dan mungkin masih banyak lagi yang sudah mempubliskan renderan ZX25R mereka, ini nih yang paling buncrit. Ya ADB ini. Hahaha. Udah paling telat, jelek lagi.

ADB sempat terpana melihat bagaimana ngerinya desain Ninja H2 brosis. Mungkinkah nanti ZX25 R akan mirip dengan H2.?? ya entahlah. Berhubung bagian buritan belum ada spyshoot, yaudah dibikin aja mirip H2. Overall sih not bad. malah klop kalau menurut ADB. Gak tau lagi menurut Brosis gimana.

Sementara ADB bikin warna merah hitam dulu lah. Klo Brosis mau nambahin stripping atau warna lain, silahkan sedot. Terus Share hasilnya ya. Sekian dlu dan silahkan dinilai kalau perlu caci maki aja sekalian. Hehehe. (ADB)

10665242_708486812554782_450624654652807306_n

10373710_300563413470392_4595375811911738010_n

1796480_300568570136543_8735764202476262848_n

10686976_830933623623883_9057839308011925075_n

Blogger Gendeng..!!! Hahaha. Check it out for ZX 25 R

NEW-ZX-25R

Iklan

3 thoughts on “NINJA ZX-25 R, ADB’s First Render

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s