anda akan mudah mengendalikan Anxie, Jika…..

  1. Selalu mencoba berfikir positif. Yup, berfikir positif adalah kunci kesembuhan anda brosis. Walaupun sangat sulit bagi penderita Anxie untuk berfikir positif, bahkan lebih sulit lagi ketika anda kambuh. Tapi dengan mencoba berusaha menekan fikiran negatif itu, sedikit demi sedikit anda telah menekan Anxie untuk pergi menjauhi anda.
  2. Tidak menJUDGE diri Sendiri. Yang dimaksud disini adalah, ketika ada merasa tidak enak ditubuh anda, sedikit sedikit anda merasa, oh ini sakit Jantung. Oh ini Stroke, Oh ini Diabet, dll. Cobalah telusuri kenapa tubuh anda bisa sampai terasa tak enak, apakah olahraga terlalu keras? apakah terlalu banyak makan lemak? atau justru jarang olaheraga. Lalu benahilah gaya hidup anda.
  3. Perhatikan Jadwal Makan. Makan..?? iya makan. Anda pasti sudah tahu, kecemasan itu dicetuskan oleh Asamlambung berlebih. Sedikit saja anda telat makan, yang dirasa adalah dada anda terasa panas dan tenggorokan pahit sebagai efek dari tingginya asam lambung. Dan SESAK. Sebenarnya bukan sesak, tapi sensasinya ya sepeerti itu. Ambil nafas jadi berat. So, efektifkan makan dengan 3 kali makan besar, dan 3 kali cemilan. Jangan biarkan perut anda kosong dalam wktu 3 jam lebih ya.
  4. Hindari Stress. Gak ada gunanya Stres Brosis. Efek lainya dari stres itu asam lambung akan naik. Tensi akan meninggi. Lalu akan memicu Si Cantik Anxie. Betul..??
  5. Latihan Relaksasi. Dengan melakukan relaksasi, anda akan merasa lebih tenang. Banyak kok teknik relaksasi yang bisa anda pelajari dan anda gunakan.
  6. Be Religius. Apapun Agama dan kepercayaan anda, berdo’a akan membuat hati anda tenang.

So, ada yang mw menambahkan..?? ADB persilahkan…..(ADB)

Iklan

One thought on “anda akan mudah mengendalikan Anxie, Jika…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s