Lagi…MX KING 150 A.K.A EXCITER RC 150.

Nih lagi penampakan dari depan dan belakang EXCITER 150. Dari depan kelihtan garangnya Brosis. Makin demen aja nih. Maklum lah, ADB penggemar MX dari dulu.
10347634_1117596474934232_2550621431540931633_n
tampak depan Brosis. Kalau masih kosongan tanpa plat nomor kelihatan lebar banget ya tebeng depannya.Kalau udah ditempelin koyo plat nomor pasti gak kelihatan terlalu lebar. Sekilas tampak senada dengan R25.
10511212_1117596521600894_1295231652457167700_ntampak belakang nih jelas motor ini versi bebeknya R25 Brosis. Lampu belakangnya mirip tuh. Penasaran apa udah pake LED juga ya…??

  • Coba lirik Speedonya. Ada selentingan kabar nih speedo mirip sama punya nouvo SX brosis. Emang mirip sih. Malah sekilas kaya Speedonya NVL. Ada indikator RPMnya gak ya?
  • Knalpot modelnya lumayan oke. Ujungnya berwarna silver dengan bentuk setengah lingkaran. Pelindungnya berwarna hitam. Hmmm….oke juga nih.
  • Blok mesin hitam Doff
  • Ukuran Ban belakang kira-kira 110/17 ya?
  • Spakbor belakang model menggantung.
  • Sein nya kayaknya lebih oke kalau dikasih punya NVL atau R15. Iya nggak..?? Tapi itu juga udah okelah. Hehehe.

ADB cuma bisa ngritik aja ya? iya kalau bisa bikin. Hahaha. Patut ditunggu nih motor. MOdelnya oke menurut ADB. Tunggu aja tanggal lahirnya disekitaran April 2015, kata Pak Haji TMC. (ADB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s