All New YZF R1, Out Of The Box…!!

Sepintas lampu dibagian depan yang terlihat bulat itu mirip dengan RoadSector. Namun ini adalah model yang jauh lebih Modern Brosis. Yup, inilah sang YZF R1 terbaru..!!

ADB hanya akan membahas soal desainnya Saja ya Brosis. Mengenai hal-hal lainya seperti spek mesin, Power tertinggi, dll, sudah banyak kok yang bahas. Oke? sebab Desain R1 baru ini benar-benar baru. Menarik sekali untuk dibahas.

yamaha-r1-2015-rossi-5
bagian depan.

Brosis coba perhatikan bagian Headnya. Sekilas mirip YZR-M1 bukan? lalu kekhasan R1 yang seperti Monster, dengan plototan matanya itu, hilang. Digantikan oleh dua baris LED Light yang sekarang sedang tren Brosis. Jadinya? ya bener tuh, Ganteng menrut ADB. Terus gimana soal dua lampu kanan kiri yang bentuknya jajar genjang yang membulat…?? kaya ikan Hiu kepala Martil? jeh bener mirip juga Lho. Tapi mengingatkan ADB kepada motor ini:
Kamen Rider BLACK - 12.mkv_snapshot_15.55_[2013.01.30_00.52.46]Wakakaka..mirip toh, cocok kalau All new R! ini versi modern dari Roadsector..?? Wekekeke. Khayalan tingkat ndoweh.

Wis lanjut mudun ke Fairing. Dari depan model fairingnya..?? No. No. gak masuk Brosis. iya nggak..?? atau ADB aja ini yang punya perasaan gini..?? jujur aja, kesannya seperti kepalanya yang besar, dengan fairing yang ramping dan singset, dan polos. Disini polos dalam artian minim lekukan lancip atau apa lah namanya. udah nyambung belum ya brosis? ckckc. blogger baru sih, jadi masih bibngung nulis yg bagus gimana.

we-r1-17
samping kanan

Fairing yang tadi dari depan kurang kompak dengan kepalanya, dari samping justru tampil sangat apik brosis. ini malah terlihat menyatu dan mengalir mulai dari kepalanya hingga buritan. Desain tanki bahan bakar? tidak terlalu menjulang tinggi, kesannya panjang , kayaknya enak kalau pas merunduk sembunyi dibalik visor. Belum pernah nyoba juga. Ergonomi..?? tauk dah, ADB cuma bahas desain tampilannya aja kok. yang pasti racy abis wong namanya Superbike….. bersambung (ADB)

we-r1-64 we-r1-61 we-r1-8 we-r1-16

Iklan

2 thoughts on “All New YZF R1, Out Of The Box…!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s