MX KING ada 2 versi.. ?

Muntah apa nggak Nih? dicekokin ADB MX KING terus yah? hahaha. Spyshoot penampakan yg disinyalir sebagai MX KING ini terpotret di karawang tengah mengisi bahan bakar. Berikut gambarnya.

jupiter-mx-150-3

Nah, kita lihat gambar motor paling belakang itu. Ban tetap gambot, namun ada yg berbeda. lampu Sein malah pke punya Old Vixion…!! dan ujung Muffler diberi warna hitam. Hmm…versi Kopling otomatiskah..?? dan motor didepanya, sein pake punya NVL. Knalpot ujungnya berwarna silver. Mirip plek sama Vietnam punya.

Dengan hadirnya spyshoot produk yg bersangkutan dijalan2, mengindikasikan bahwa peluncuran sang MX Raja sudah gak lama lagi Brosis. So siapkan DPmu, tantang cicilanmu…Hahahaha. (ADB)1526509_770621002993109_780751621145162111_n

Iklan

4 thoughts on “MX KING ada 2 versi.. ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s