Kans New Sonic 150 menumbangkan Satria 150F masih terbuka, jika..

  • Model Ayago, udah confirmed. Ada model satu lagi yang bebek murni.
  • Bobot gak lebih dari 100 kg.
  • Power 17 ps. 😛
  • Model lebih bagus (relatif Sih )
  • PWR lebih dari 0.16, ini PWRnya Satria. Hahaha.

Nah, tinggal AHM aja mau bikin si Ayago yang terlahir kembali ini jadi seperti apa. Penampakan Sketch Headlamp juga udah ada kan, menurut ADB, elegan sekali. Hmmm..ngarepnya kalau Sonic Anyar ini bisa seperti dibawah ini.

new-sonic-150

Gimana..?? keren kan Brosis..?? apakah harapan ADB ini sesuai dengan harapan akan seperti apakah New Sonic atau Cs1 Reborn ini..?? (ADB)

Iklan

4 thoughts on “Kans New Sonic 150 menumbangkan Satria 150F masih terbuka, jika..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s