Story, Kumpulan cerita dari Penderita, ataupun Mantan Penderita Anxietas.

Setelah lama tidak Menulis Bagian Anxiety, lebih banyak ke motornya nih, yah, gimana tidak, wong share pengalaman ADB ke blog ini sudah habis semua. Belum ada pengalaman baru yang ADB alami berkaitan dengan Anxiety. Semua yang ADB ketahui tentang Anxiety sudah ADB tuliskan semua di Blog ini. Alias bahasa kasarnya adalah KEHABISAN BAHAN TULISAN. Hahaha. Edan.

Nah, untuk artikel Anxiety selanjutnya, akan ADB beri judul STORY. Entah nanti STORY I sampe STORY berapa gak tahu deh. Dimana isinya adalah kumpulan kumpulan CERITA nyata dari orang-orang disekitar ADB, atau dari pemirsa sekalian yang ingin berbagi pengalaman bagaimana seremnya saat Anxietas kambuh. Lucu juga ya? masak cuma Share dikasih judul Story? yah namanya juga cerita. Jadi mudah mengingat juga nanti cerita yang mana yang dari Si A, atau cerita milik si B.

Atlast, dengan STORY ini ADB harapkan bisa membantu teman-teman atau sodara-sodara kita yang saat ini mungkin sedang berkutat dengan Anxietynya. Baik itu  menepis kecemasan, sampai menyembuhkan Anxiety Dissorder yg sangat merepotkan ini.

Bagi yg mau share pengalaman Brosis sekalian, langsung aja email cerita anda ke :

elreean26@yahoo.com

Artikel Anxiety yg lain :
1.Olah Raga ditengah Kambuhnya Anxiety Dissorder

2.Anda akan mudah mengendalikan Anxiety, Jika..

3. Penerapan Terapi Perilaku Cognitif

Iklan

One thought on “Story, Kumpulan cerita dari Penderita, ataupun Mantan Penderita Anxietas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s