Anxiety Dissorder : Kenapa pakai nama samaran..??

Sebuah pertanyaan dilayangkan kepada ADB melalui Surel yang isi pertanyaannya adalah ” Kenapa sih ADB memakai nama Samaran untuk menyebutkan nama seseorang / sumber / pendertia anxie yang dipublish ADB?  “

Begini Brosis. Suatu cerita, yang ditulis ADB adalah sangat penting untuk mengetahui bagaimana runtutnya kejadian-kejadian dari Simtom Anxiety Dissroder yang dialami oleh sumber/ person yang bercerita kepada ADB. Saat kita mengetahui bahwa kita mengidap Anxiety Dissorder, sangatlah penting untuk mengetahui apa sebabnya. Apa yang kita fikirkan. Apa yang kita cemaskan. Sengaja ADB jadikan menjadi semacam cerita, agar secara tidak langsung kita mengetahui masa lalu seseorang, dan belajar dari cerita seseorang tersebut tentang apa yang dilakukanya untuk berusah menyingkirkan, atau bahkan menyembuhkan diri dari pengaruh Gangguan Kecemasan yang berlebihan ini.

Nah bicara tentang masa lalu, hampir semua orang yang bercerita kepada ADB adalah orang yang memiliki masa lalu yang kelam. Bahkan membuat seseorang menjadi depresi yang teramat sangat. Atas dasar itulah, ADB buat dengan nama samaran. Anda tidak akan pernah tahu Nama asli Sumber ADB ini. Mungkin akan ADB sebut saudara, teman atau bibi atau paman. Dengan Mr. X, atau Bibi C, atau Si Z, dll.

Jadi ini adalah cerita, dari sumber yang Nyata seorang Anxieter, tapi justru dikemas ADB dalam cerita seperti prosa karangan saja. Biar lebih santai bacanya. Dan si Sumber tadi tak perlu kawatir tentang Anxietynya bakal diketahui banyak orang. Terimakasih untuk Bro L, semoga jawabnya mencerahkan walaupun mbulet. 😀  (ADB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s