Satria FU 2015 : Mayor Change yang dinanti

Okelah, untuk mesinya, yang memiliki 4 klep DOHC overbore, masih digdaya dan berpower lumayan besar untuk membuat lawan – lawanya yang sama sama 150 cc keder. Namun dengan akan hadirnya Next Sonic 150 punnya AHM dan MX King nya YIMM, yang masing masing memiliki keunggulan sendiri sendiri, mau tidak mau nih Suzuki mesti berbenah. Minimal berubah menjadi Injeksi Euro 3. Atau maksimal, MAYOR CHANGE sekalian…!!!

SATRIA--2015-UPDATED-2tr

Mesin berpendingin cairan wajib dipake. Mengingat Sonic dan MX KING pun sudah menggunakannya.Ngotot berpendingin udara..??? minus 1..!!

Desain pada dasarnya sudah oke punya. Dan baru saja direfresh pada tahun 2013 lalu ya kalau gak salah? walaupun cuma minor Change aja, namun dilihatnya sudah oke. Tapi ya kalau mau disandingkan dengan dua kompetitornya nanti, desain baru (Mayor Change) akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Nah kalau sudah gitu, Satria tidak akan mudah goyah oleh dua kompetitornya. Bagaimana tidak? Power oke, desain anyar, injeksi pula. Joss Toh..???? (ADB)

SATRIA--2015-UPDATED-2
sekedar goresan inspirasi pengawuran
Iklan

2 thoughts on “Satria FU 2015 : Mayor Change yang dinanti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s