Ketika Efek Pengetahuan yang belum waktunya berdampak pada anak-anak kita..

Kali ini ADB tidak menulis tentang Motor ataupun Anxie Brosis. Tapi perlu untuk ADB share ke Brosis sekalian, tentang bagaimana ganasnya efek tontonan yang awalnya hanya sebagai hiburan, kini telah menjelma menjadi racun yang sangat membahayakan. Simak contoh dibawah ini.

10426561_10203740184166189_1001878172702968596_n

ADB temukan ini di salah satu sosial Media. Mungkin BRosis sudah pernah tahu,,>??? awalnya ADB terpingkal membaca ini. Sampai ketika ADB baca soal nomor 9, Nah lho..??? jawabanya sangat jauh dari harapan kita kan..?? entah apa yang bisa membuat anak sekolah dasar bisa mempunyai jawaban yang demikian..???

Marilah Brosis sekalian, terutama bagi yang sudah memiliki anak, mulai kita batasi pengetahuan pengetahuan yang sebaiknya dikonsumsi oleh anak-anak kita. Pengetahuan memang luas, tidak peduli pengetahuan yang bagus, ataupun yang bersifat tabu untuk anak-anak. Namun tentu mengkonsumsinya pun mesti bertahap bukan..?? pun demikian dengan Media  pemberitaan pengetahuan tersebut. Bagilah antara mana yang kita konsumsi, dengan yang dikonsumsi anak-anak kita. Agar nantinya mereka menjadi generasi penerus kita saat telah matang dengan bagus dan baik. Bukan menjadi matang sebelum waktunya.

Membaca Hasil Ujian diatas memang lucu dan menghibur, tapi bagaimana jika yang menjawab soal itu adalah anak kita? Miris? pasti. Nangis..?? gak bakal berhenti. Marah..jangan dimarahi. Tapi ajarilah dengan lebih baik lagi..(ADB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s