VIAR CROSSX 250 : 32 juta off the road.

menurut lek iwb, anda bisa urus sendiri kelengkapan surat-suratnya, atau disinyalir juga pihak VIar bersedia mengurusnya. Tentu saja pasti nambah lagi ya feenya. Oke, bagaimana menurut para penghobi garuk tanah..??? 32 juta murah apa mahal nih..???

Jujur saja apabila dibandingkan dengan motor-motor sekelas, yang dibuat pabrikan lain dari jepang, 32 juta gak bakalan kebeli itu Motor Trail 250 cc. Sekenya aja mungkin jarang dengan harga segitu. iya ora..?? lalu bagaimana bila dibanderol dibawah 30 jutaan..? nah ini dia. Kesanya akan jadi motor Murahan lho Brosis.

Sejauh ini memang belum ada keterangan apapun dari pihak Viar karena peluncuran sendiri baru dijadwalkan diSemarang pekan ini. Yang unik…..walau dijual cukup tinggi….IWB mendapatkan kabar dari teman diKediri Cross X250 ini sudah banyak yang nungguin. Kenapa?. Mereka pede mzbro. Kendati belum gamblang….menurut analisa Viar Cross X250 mengusung desain dan mesin dari Zongshen. Dan itu bagus. Karena pabrikan penyuplai mesin terbesar asal China ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Zongshen dipandang sukses memasarkan trail bernama Crossfire XZ250R diAustralia dan cukup digemari karena ketangguhannya……….(iwb.com)

Nah kan…??? Di Australia, mesin yang bakal digendong Viar CrossX250 adalah milik Zongshen. Senada dengan CrossFire XZ250 yang dikabarkan dapat memuntahkan tenaga sebesar 26.1 hp@9000rpm. Lumayan okelah untuk Viar Cross250 kalau power maksimal yang dapat diraih katakanlah 24 hp aja..menurut ADB udah joss tuh.

wpid-1403450740206

so, Viar 250..?? tunggu aja lah tanggal 22 Februari nanti. (ADB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s