Livery WSBK pada Ninja RR Mono

Hmmm…coba kita lihat dari sisi lainya ya Brosis, NInja RR mono ini kan buatan Indonesia. Nah, di Jepang sono, udah dibuatin Livery khusus WSBK nya. Overal sih Ganteng sangar nan keren broSIs. Coba lihat aja deh.

kawasaki-ninja-rr-mono-livery-wsbk-15_bx250b_wsb_ls-pertamax7-com

Noh sangar kan….ada lagi..

kawasaki-ninja-rr-mono-livery-wsbk-15_bx250b_wsb_rs-pertamax7-com

hmmm..gagah toh…ada lagi kok..

kawasaki-ninja-rr-mono-livery-wsbk-15_bx250a-b_con-pertamax7-com

Joss tenan wes. Tapi kok ya apa gak terlalu cepat nih. Setahu ADB, WSBK tahun 2015 akan dimulai pada minggu besok, jam 1 siang kalau tidak salah. Itu aja ADB di infoin sama Ayah ADB. Hahaha. Lha terus apa hubunganya RR mono WSBK,? ya adalah. WSBKnya aja belum maen, RR Mono udah dikasih livery dulu. Jawabanya adalah, pihak jepang sono takut keduluan master master decal dari Indonesia tuh. Lha iya toh..??? ketika nanti WSBK sudah play, pasti ada aja salah satu dari Master Decal kita yang membuat Ninja berlivery WSBK. Nah mumpung belum keduluan, udah dibikin dulu itu Liverynya di Jepang sono.

Masuk akal bukan..?? hahahaha…becanda becanda. (ADB)

Iklan

2 thoughts on “Livery WSBK pada Ninja RR Mono

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s