NMAX 150, sisi minusnya..

Kita akan berbicara mengenai sisi minus yang paling kentara dari Matic teranyar pabrikan garputala ini Brosis. Nah, mungkin menurut kebanyakan orang, hal ini akan dianggap memudahkan tanpa harus turun dari jok motor saat mengisi bahan bakar.

Letak Slot pengisian BBM ada di bawah depan jok

Ini yang menurut ADB sangat minus sekali. Dengan penempatan slot pengisian BBM disitu, memang benar , pengendara tidak perlu turun. Namun, petugas SPBU mesti agak sedikit jongkok, dan pengendara akan sedikit “mengangkangi” petugas SPBU.

minus-NMAX
ilustrasi posisi pengisian BBM

Oke, disini ADB tidak berfikiran ngeres atau suudzon ya. Cuma awalnya memikirkan saja posisi saat ngisi bensin. Difikiran ADB kok jadinya begitu. Yah kalau ADB sih, tidak enak saja jikalau ada orang sedikit membungkuk pas didepan ADB, dengan posisi mengangkangi begitu. Nah, apalagi jika pengendara adalah wanita karir yang memang ingin punya si matik Nmax ini. Hanya akan memicu terjadi pelecehan atau paling minimal sedikit lirikan mata dari petugas SPBU (Kalau laki-laki). Hahaha..sekali lagi, ini bukan masalah suudzon atau tidak. Tapi perlu juga kita waspada toh..??

Nah kalau sudah begini, solusinya adalah, pertama, kita berdiri sambil memegang stang badan Motor, sementara petugas mengisi BBM. Atau kedua, pinjam aja pengisi bbmnya, anda yang mengisi, sementara petugas memperhatikan meter bbmnya. Gampangkan..?? (ADB)

Iklan

12 thoughts on “NMAX 150, sisi minusnya..

  1. Cerdas…..saya setuju…., tapi skarang di bbrpa spbu milik negara sdh ada line jalur khusus pengendara motor wanita dan dilayani oleh penjaga wanita juga…. Tapi blm semua seperti itu…

  2. NMax di desain sesuai dengan budaya orang timur, pembeli adalah raja, apapun kondisi dan situasi, pelanggan harus dilayani, sudah bosan ngisi bensin ribet harus turun belum lagi kalau bawa Istri lagi hamil atau pacar yang tidak mau lepas dari dekapan, kasihan disuruh turun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s