Spyshoot Suzuki Misterius

00-sport-suzuki

Disinyalir ada radiator itu didepan ya, sebab kalau hanya oil cooler, kok ya segede itu. Tapi mesin masih khas Satria yang besar dan bersirip. Maksudnya gimana ya..?? atau memang dibuat demikian..?? Mesin baru dengan liquid Cooler, namun tetap dibantu oleh proses pendinginan udara..?? ADB gak ngerti. Atau bagian besi kotak didepan mesin yang panjang itu bukan radiator..?? soalnya kan nggak kelihatan, hanya dari samping saja. Bisa jadi itu hanya dudukan untuk Fairing..??? who knows

Keseluruhan Rangka memang berbeda dari milik Satria FU Current, coba perhatikan gambar dibawah

mono-shock-suspension

jelas berbeda sama sekali kan.?? untuk mesin sih terlihat sama modelnya. Nah ini yang bikin ADB sangsi. Kalau water cooling biasanya sudah tanpa sirip lagi. Alias ttelanjangan. Hahaha. Wislah biarkan saja. Kita bicara power saja.

Kita masih ingat dengan Sport kawak milik Suzuki yang fenomenal, FXR 150, yang powernya mencapai 20.4 hp. Nah Satria FU sendiri dibekali dengan Power sebesar 15.78 hp. Seandainya Spyshoot ini adalah motorsport, dengan memakai mesin Satria FU, harapanya adalah Suzuki sudi merevisi power yang sekrang berkisar di 15.78 hp. Paling tidak, mepet mepet lah dengan para kompetitor, atau diatasnya sekalian.Atau dimiripin FXR sekalian. Keren kan?

Paling tidak, ini adalah sinyalmen jka Suzuki masih berinovasi. Mencoba bangkit kembali. Namun sayang, jika spyshoot ini sudah final, ada minus satu. Itu mesin masih model sirip, mungkin dengan power lebih besar, jadi nilai lebih juga, tapi kesan modern lebih didapat dari mesin berwater cooler yang terlihat bersih tanpa sirip. Opini saja sih. (ADB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s