Asli keren.. R25 – R25 ini sirip di headnya kok bisa sama ya..??

Jan keren ya Bro…bisa mirip gitu sirip diheadnya. Sekali lagi ini hanya soal Sirip diheadnya saja. Bukan disektor yang lain ya. Padahal ini bukan dari pendesain yang sama lho. Photoshop memang tidak terbatas, kita bisa membuat gambar apa saja disitu. suka suka sajalah. Termasuk meng-crop gambar milik orang lain, dan memasangkan digambar kita agar lebih pas dengan selera kita.

ADB sendiri pernah membuat gambar dengan mencomot gambar milik orang. Sebab memang kita malas menggambar sendiri atau supaya lebih cepat atau memang gambar orang itu lebih baik dari buatan kita. ADB ngaku deh. Ini adalah contoh gambar ADB yang nyomot dari punya orang. Gak tau siapa.
NextSonic150 Honda-CB250F-desain-awal-sketsa-1Nah, kalau anda jeli, ADB mengambil bagian ban dari gambar CB250 ini untuk membuat Sket Sonic 150 baru ini. Intinya, CB 250 ini digantiin pake body ayago.

Nah sekarang kita kembal ke topik. Soal R25 editan ADB ini, ADB buat jauh sebelum Ninja H2 hadir, tepatnya bulan Mei 2014 kalau tidak salah. Waktu itu ADB menggambar sendiri sirip di headnya itu sebagai pengganti lampu. Nah jika sekarang melihat editan orang dan hampir mirip, disitu kadang saya merasa sedih. Hahaha. Check..

Hasyemterutama siripnya ya. Gimana..? sama kan. Jadi ADB bisa membuat kesimpulan, ini pelajaran karena pernah ambil gambar orang dan dipake. sekarang gambar mu dicrop orang juga. Rasain kau. Hahaha. Satu kata untuk ini. Hasyem. (ADB)

https://aldobendul.wordpress.com/2014/06/02/pilih-aja-semaumu-other-r25-nyeleneh-livery/

https://aldobendul.wordpress.com/2014/05/30/ini-dia-bukan-prototype-tapi-r25-versi-racing/

Iklan

4 thoughts on “Asli keren.. R25 – R25 ini sirip di headnya kok bisa sama ya..??

  1. Bro minta kontak personnya dong, ane mau ada bisnis yg berhubungan dengan decal & design. Hubungi ane di 0813.8148.1301 / BBM : 2B66699C

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s