Cyan – Yellow, Decal MX 135 2015

Entah apa yang ada dibenak anda semua. Mx lagi..??? MX lagi..?? edian. Musimnya Jupiter MX ini. Hahaha. Sebenernya ADB membuat modif gambar ini sudah lama. Namun lupa belum dibuat postingan. ADB sendiri kok sudah jenuh membuat gambar yg hanya sekedar ganti grafis saja. Lagian di Indonesia sini sudah banyak yg jago jago membuatnya. ADB bisa apa. Hehehe.

Nah, Anda tahu warna Cyan..?? cyan ini mirip dengan warna biru langit, hanya saja lebih cerah. Yang bekerja di Offset printing mesti paham nih. Yellow ya warna kuning. Kombinasi keduanya jika dicampurkan sama sama 100 persen, warna hijau akan terbentuk. Ketika ADB jenuh dikantor dengan pekerjaan yang 100 persen membuat mumet, ADB ambil lah itu buku Color Chart yg mulai lusuh. Iseng iseng melihat warna kayaknya asik. Begitu batin ADB. Pas, yang ADB buka adalah Chart Cyan dan Yellow. Oke, warnanya sama sama cerah. Buka juga itu folder galery motor motor yang ADB simpan. Ketemunya ini.

new-jupiter-mx-3

Walaupun ini motor sudah berakhir masa baktinya, tapi masih keren kan..?? ADB bilang, desain MX terkeren yan MX yang satu ini. Apalagi Headlampnya ya. Tentu.

MX-2-BLACK-SILVER-LIGHTBLUE

Desain ADB buat asimetris. Yah, sisi kanan dan kiri tidaklah sama. Malahan ini membuat estetikanya semakin ada. Dipadu dengan Grafis ala anak muda yang dinamis, memberikan kesan ceria pada bebek Sport Garang. Desain dipermanis dengan sedikit aksen warna silver gelap. Garang, Ceria, Keren. Semoga bisa menjadi inspirasi. (ADB)

ada yang lupa. Ini ada sebagai tambahan. Sekedar Repost sih.

MX-2-BLACK-SILVER-RED MX-2BLACK-YELLOW-SILVER

Iklan

7 thoughts on “Cyan – Yellow, Decal MX 135 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s