Opini : Sosok Bebek Sport AHM, ” mungkin ” dengan 45% Racy, sisanya elegan.

MX King bermain Sendirian agaknya akan hanya sebentar saja. Yup, menurut info yang sedikit terendus, selain akan membrojolkan Cs150, AHM juga akan menciptakan juga sebuah bebek sport sejati, kembaran Cs150, hanya beda genre saja.

Bebek Sport, bukan bebek biasa yang kini mulai ditinggalkan.

Ini adalah motor, yang bisa digunakan untuk keperluan sehari hari, namun cukup mumpuni untuk dibuat geber geberan layaknya seorang raja balapan di kancah motogp. Bahkan pun bisa untuk sekedar bermain main dengan motor sport batangan dengan cc yang sama. Tengok saja Satria Fu, atau Jupiter Mx 135 yang kerap main main dengan sport batangan dijalan, atau Cs1 yang konon top speednya bisa melebihi Vixion.(konon lho ya). Nah kan..??

Superblade 150, atau Blade Rs 150, atau masih dalam project k56.

Masuk karena nama Blade yang berarti tajam, entah itu modelnya, entah itu powernya, entah itu larinya. Sangat menarik bagaimana kita membayangkan rupa sang super moped ini. Bisa anda lihat bagaimana bentuk Blade 125.

a40c7b3c42e5aca1e08005ff66765813_f1679
Blade 125 fi

Karena bagian kepala sudah banyak kita tahu, tentunya untuk menekan cost produksi, maka kita asumsikan Headlamp Superblade, akan mirip dengan headlamp Cs150 yang kapan hari sudah beredar sketsanya.

new-honda-k56-150-body-spyshot1
sket punya mang warungasep.net

Cukup anda bayangkan lampu depan itu yg berbentuk segitiga, dipadu dengan ciri khas batok lampu motor bebek. ADB bisa lihat kalau nanti ujung lampu bawah itu akan lancip, berbeda dengan MX king yang ujung bawah mika lampunya cenderung membulat. Nah dari sini saja, nama Blade sudah mewakili bukan..??

45% Racy, sisanya elegan.

Ciri khas AHM dalam mendesain suatu bentuk motor, entah itu Maticnya, sportnya, bebeknya. Kalaupun ada unsur racynya, hanya ada pada beberapa bagian saja. Seutuhnya malah cenderung ke elegan. Ini hanya opini ADB saja, untuk mengejar kesportian tubuh MX KING, Superblade akan terlihat Racy terutama nanti pada tebeng depan, dan sedikit pada sayapnya. Nah bagaimana dengan tubuh bagian belakang..?? mirip mungkin sama punya Cs150. Perbedaannya hanya pada tebeng depan saja, dan tongkronganya jelas beda nanti.

Nah sudah ada pandangan bukan..??? kira kira begitu nanti badan Superblad 150. Semoga tidak memakai model spakbor depan Blade 125 saja ya. (ADB)

Iklan

6 thoughts on “Opini : Sosok Bebek Sport AHM, ” mungkin ” dengan 45% Racy, sisanya elegan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s