hmmm…Drag Exciter 150 vs Raider 150, 1000 meter exciter keok

hmmm…panas ini. Disinilah bahwa sesungguhnya, Exciter rc 150, atau MX KING bukan tandingan Raider 150. Power yang lebih besar, PTWR yang lebih besar, ban yang kecil, dan bobot yang ringan memainkan perannya dengan baik. Keunggulan Raider 150/ Satria FU yang tidak dimiliki oleh MX KING. Sekali lagi, MX KING tidak bisa disetarakan dengan Satria FU jika dilihat secara performa jarak jauh. Istilah Mx King sebagai “pembunuh” Satria, berlaku hanya jika penjualan MX king diatas Satria saja. Performance..??? modif dulu kali.

fu-vs-mx-king-1000m

Hmmm…Jika ini di Vietnam sana, bagaimana dengan di Indonesia..?? mungkin sama saja. Kalau saja drag dilakukan dengan jarak 1000 meter, tipis kans MX KIng bisa finish didepan Satria. Jaraknya bikin miris to. Kalau hanya adu akselerasi dijalan raya yang padat sih, masih ada kans MX King untuk ada didepan Satria FU. itu pun tergantung nyali ridernya juga.

Videonya langsung anda bisa check disini.

Sebenarnya masih kurang jelas ada berapa take nih komparasi performanya. Apakah Rider akan diswap..??? Jikalau hanya sekali sih, rasanya kurang oke ya. Nah bagaimana pendapat brosis sekalian..?? ada yang mau langsung mengomparasi kedua motor ini..??? (ADB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s