Spied Pertama wajah sang Satria F 150 Killer, Honda Cs150RS.

Untuk pertama kali, dari (mungkin) akan banyak spisut spisut lainya untuk the Real  Satria FU Killer, CS150Rs(rumor) muncul. Yap, hampir desain ini membentur punya Sang Legenda Satria F150. Kecil dan mungil. ini kesan pertama yang ADB lihat dari gambaran Ayam Jago punya AHM.

honda-sonic-reborn-k56a-460x349

Bagian lampu depannya oke. Menganut model segitiga terbalik layaknya Beatpop dan CBR 150 Thai version. Jujur, awalnya ADB kira, konde tidak akan ada lagi disini (lebih kecil sih). Namun, Agaknya itu sudah menjadi Trademark tersendiri bagi AHM mungkin.

GARANG.

Wajahnya Garang. Sudut sudutnya lancip. Berbeda dengan desain AHM biasanya yg elegan. Nah, kesporty-an motor ini jadi terekspos secara total. Ada satu pertanyaan..?? maksudnya visor diatas lampu depan yg terkesan  berbentuk ” Y ” ini apaan ya?

Fork diameter kecil

Mungkin Tidak lain dan tidak bukan adalah untuk meminimalisir Bobot motor. Jadi kemungkinan besar, Ban motor ini juga akan berprofil kecil kali ya? Maklum, salah satu sumber kedigdayaan Satria FU adalah bobot motor yang terlewat ringan. 96 kg. Lebih dari itu, No way.

Kabar yang terendus mengungkapkan, motor ini akan dibekali 6 kecepatan, dengan basis mesin Cb150R yang sudah dirubah sedikit konfigurasi mesinnya. Masih DOHC overbore, namun stroke dibikin sedikit lebih panjang untuk mengejar torsi.

Nah, kurang apalagi coba..?? New Cs150 Rs, bisa jadi inilah The real Satria FU Killer. 😀 (ADB)

Iklan

One thought on “Spied Pertama wajah sang Satria F 150 Killer, Honda Cs150RS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s