Mau tak mau Vixion Perlu rombak total..!!

new-vixion (1)

Haruskah..?? ya terserah. Tapi kalau tetap ingin mempertahankan tahta sebagai Raja Sport Indonesia, sudah waktunya Raja Berbenah. Hmmm…ganti wajah saja saya rasa tidaklah cukup.

CB150R teranyar akan All Out tentunya.

Cb150R akan dapat perubahan secara frontal. Mulai dari rumor yang akan berbasis desain Honda Concept SFA, hingga mirip ke CB1000,tentu dengan kaki kaki yang konon akan lebih kekar dibanding current Cb150R. menurut ADB sendiri, desain motor motor itu termasuk ciamik.

Faktor penentu lainya adalah Mesin. Masih ngeyel SOHC mampu bejaban lawan DOHC..?? sayangnya mindset konsumen kita yang lebih cerdas sekarang bilang, DOHC itu lebih superior ketibang SOHC. Titik.

2017 itu kelamaan

Ketika bulan Mei nanti New Vixion Facelift lahir, hanya dengan revisi headlamp, shroud, dsb, disisi lain, Cb150R sudah akan memiliki desain layaknya Cb1000, lebih modern, dan memakai karet ban berukuran 130..!! Katakanlah mau menelurkan Vixion DOHC di 2017 pun, mungkin saja itu sudah terlambat. Bisa saja saat itu, CB 150 sudah menjadi Raja Baru Sport di Indonesia.

so, waspadah..!! Waspadalah..!! (ADB)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s