Cg Titan atau CB 125f, mana yang lebih pas sebagai Verza V.2..??

Harga-Honda-Verza-150

Honda Verza buatan AHM, untuk ukuran motor Sport entry level, Verza terbilang cukup tampan. Dengan Harga dibawah 19 juta-an, motor ini cukup laris dipasaran. Bahkan penjualannya lebih banyak dibanding Sport Mid AHM Cb 150R. Sumber disini.

Nah, ada nggak ya, motor Honda lain yang sekiranya cukup mumpuni untuk dijadikan basis desain ( Ya, cukup desain saja ) Verza jika life timenya Verza nanti sudah habis..??? Tentu, motor akan mendapat ubahan jika lifetime motor tersebut habis ( 5 tahun ). Ada dua kandidat menurut opini ADB, yang kurang lebih cocok dan pas untuk Basis desain Verza, namun masih serumpun dengan Verza pertama.

CG Titan 150

honda_cg_150_cbs

Ini motor nongol di Brazil. Eits, jangan tanya spesifikasi. Jelas motor ini masih dibawah Verza. Karena kita hanya akan membicarakan desainya saja, So bagaimana..??? ada ngevote ini model motor sebagai basis desain New Verza V.2..?? Overal desain CG 150 ini Cukup Oke dengan tubuh agak besar. Kempol mengingatkan ADB pada Megapro Gen pertama dimana pangkal atas Shock breaker tidak tertutup body kempol. Walaupun tutup tangki masih njendol, tapi desainnya… Keren . Setuju..??

CB 125F

2015-Honda-CB125F-front-three-quarter (1)

Europe only, desain ini lebih mirip dengan Verza apabila dibandingkan dengan CG Titan. Plus kekuatan desain eropa adalah ke eleganan nya yang kental. ADB sedikit kurang sreg dengan “konde” yang masih jelas terlihat besar pada desain ini. Selebihnya, elegan dapet, simpelnya dapet, kerenya dapet.

Nah, dua desain tadi, bisa dijadikan basis desain New Verza, sehingga menjadi lebih fresh, dan tetap disukai Masyarakat Indonesia. Atau AHM ada desain sendiri yang lebih oke..?? monggo saja.(ADB)

Iklan

4 thoughts on “Cg Titan atau CB 125f, mana yang lebih pas sebagai Verza V.2..??

  1. Headlamp Cb 125f menurut saya sangar tuh gan.
    Garis lekuknya tegas. Maskulin banget.
    Side cover juga ‘seolah-olah’ membuat kesan ala delta-box.
    Menurut agan gimana?
    Hehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s