Benarkah ini adalah motor penantang Verza..??

Membahas ini akan sangat menarik. Dimana saat ini Motor Sport paling murah dari YIMM adalah Byson. Di Surabaya, harganya sudah 20-21 sekian juta. Nah dari AHM sendiri, Honda Verza 150 melenggang bebas tanpa gangguan.

Walaupun hanya bersegmen sport entry level, tapi ADB akui, desain Verza ini termasuk ciamik, kesan gagahnya ada. Sudah saatnya pula, YIMM mulai menelurkan motor yang pas untuk ditandingkan melawan Verza, mengingat R15 sudah bertekuk lutut kepada CBR 150R, dan penjualan Vixion semakin menciut. Jika YIMM Ingin memperkuat motor Sportnya, semua line up lawan mesti dilawan tuh. Ada benarnya nggak ya?

Fazer 150

fazer-150

Desain Wajahnya sekilas mirip NVL, tapi lebih sedikit besar dan lebar. Terlihat gagah juga dari depan, bak NVL beneran. 😛

Nah, apakah Fazer 150 ini yang akan menantang Verza..?? entahlah. Hanya Tuhan dan YIMM yang tahu, namun menurut ADB pribadi, motor ini worted sekali jika didaulat sebagai penantang verza. Dengan desain yang keseluruhanya oke, YIMM mesti menelurkan motor ini. Jos wes. Wis silahkan dilirik aja.(ADB)

fazer-150-2 fazer-150-1 fazer-150-7 fazer-150-4 fazer-150-3 fazer-150-5 fazer-150-6

Iklan

2 thoughts on “Benarkah ini adalah motor penantang Verza..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s