K15G a.k.a CB150R All new, Shroud memanjang sampai under cowl..???

Yang Panas dari AHM, jebule kok spaisut yang disinyalir adalah varian all new Cb150R aka K15g, kelihatan gambot. Nah, bila memang benar itu K15G, nanti gak akan jomplang jika disandingkan dengan rival abadinya, NVA dari YIMM. Namun ada yang membuat ADB mengernyitkan dahi disini.

Model Shroud.

Memang berdasarkan clue yang dulu beredar, Shroud akan mirip dengan milik CB1000R, hanya saja menekuk kebelakang. Tepat, sesuai dengan gambar. Hanya saja, dia memanjang hingga ke UnderCowl, jadi semacam fairing kecil begitu.

new-cb150r_k15g-iwb

Sebelumnya, motor ini sedang dalam posisi miring sedikit kekanan, karena foto diambil dari sebelah kiri rider, jadi posisi lampu depan di no. 1, turun agak kebawah. Syukur syukur memang posisi headlampnya agak kebawah, jadi lebih nunduk kelihatanya. ADB demen itu. efek jeleknya kaena hedlamp posisinya agak kebawah, jadinya plat nomor melekat didahi.

No. 2 adalah prediksi model Shroud. Nah ini dia, memanjang hingga bawah, atau ada sambungan sendiri seperti NVA ?  Tapi model Shroud ini sudah cocok dengan clue. No. 3 adalah tangki, 4 adalah Under Cowl, dan 5 buritan.

Oke, overall, desain gen baru CB ini gambot layaknya NVA. Dan bila nanti Shroud juga ada sambungan, makan desain dibenturkan juga. Dan menurut pandangan ADB, basis desain ini belum berubah. Sama, yakni Cb650f. Mirip kok. Sedikit. (ADB)

honda_cb650f_2014-details_36 (1)

Iklan

2 thoughts on “K15G a.k.a CB150R All new, Shroud memanjang sampai under cowl..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s