Vixion DOHC : Masih Trial, Jebol tuh Wajar.

Ini yang bikin bingung. Lha Engine masih tes, jebol, kok pada rame. Ya biarin aja. Masih bersyukur tuh pabrikan mau mendevelop DOHC Engine yang katanya konsumen pada minta update mesin buat Vixion..!!

Pabrikan Jepang bikin mesin kok Jebol?

Lha emang kenapa? wajar to. Namanya aja Trial.  Dari pada nanti udah sampe ketangan konsumen baru jebol, pada lebih kebakar to? Kalau ADB yang nyoba itu mesin, bakal ADB siksa itu. Nyoba sampai semana sih durabilitas mesin itu? nah kalau sampe mesin jebol sebelum redline yang ditargetkan, perlu dibenahi lagi. Ndak masalah wong masih trial. Tapi jika mesin itu jebol ketika sudah dipanjer pada Rpm Lebih dari target Redline dalam waktu lama, anda mau bilang apa? hehehe.

Mesin SOHC 180cc lolos uji? 

hmmm…lumrah. Kok bisa? lupa ya kalau Vixion itu dari tahun 2007 pake sohc enjin? bedanya cuma di cc aja kan. Lolos uji sih lumrah. Tapi apa konsumen mau terus terusan dikasih SOHC enjin lagi walaupun kubikasi lebih besar (180 cc)??  Daripada dengan SOHC enjin lagi, rasanya Vixion dengan DOHC Enjin  lebih prestisius. Benar nggak? (ADB)

MT15-oke

Angle terbaik sementara untuk Headlamp MT25

Seperti diketahui bahwasanya MT25 ini punya wajah yang kontroversial, dimana untuk ukuran Keluarga ” Master of Torque ” yang biasanya simple elegan tapi garang, pada MT 25 ini justru lebar dan terkesan lebih ke keluarga FZ. Namun pada foto dibawah ini, angle dari wajah MT25 terlihat oke. Garangnya ada. Kesannya malah seperti burung elang yang mulutnya terbuka hendak menangkap mangsanya.

lampu-depan-yamaha-mt-25-detik-oto

Nah, bagaimana ? apa nanti akan ada foto foto dari angle yg bagus lagi dihari launching MT 25 ini? (ADB)

Antara Cacat logika yang tidak terkontrol, penghayal, dan Anxiety Disorders, Bagian I.

Apa itu cacat logika? Dalam  dunia Gangguan Kecemasan ini, saya bisa katakan ketika anda memikirkan kondisi diri anda, dan anda kaitkan dengan hal hal yang akan terjadi, tapi itu juga menurut anda, menurut fikiran anda, menurut logika anda, dan anda mempercayainya. Anda bangun dari tidur anda dipagi hari dengan dada kiri terasa nyeri. Anda pasti memikirkannya. Apa yang menyebabkan dada kiri itu nyeri? sedangkan jantung ada dirongga dada kiri? logika anda bilang, jantung anda bermasalah.

Keesokan harinya atau beberapa hari atau beberapa minggu setelah dada kiri anda nyeri, anda membiarkanya, karena nyeri itu tidak seberapa. Oke, setelahnya ada kabar dari kerabat anda bahwa ada seorang kerabat, atau rekan, atau klien, atau siapapun, meninggal dunia dikarenakan sakit jantung. Logika anda masih normal disini. Sebagai kerabat, tentu anda akan datang ke prosesi pemakaman kerabat bukan? dan disana anda akan mendengar beberapa versi kronologi meninggalnya kerabat anda. Ada salah satu yang bilang awalnya adalah jarang olahraga. Ada yang berujar kerabat anda terlalu banyak makan yang enak enak. Ada lagi yang bilang awalnya dada kirinya nyeri.

Dirumah anda, tanpa anda sadari anda memikirkan kondisi anda. Anda pernah merasa nyeri di dada kiri, dan salah seorang teman anda mengatakan si meninggal pernah juga nyeri di dada kiri. Fikiran anda kemana mana. Logika anda mulai tidak beres disini. Bagaimana jika nanti anda bernasib sama denganya? bagaimana bila nanti anda takan terkena penyakit jantung juga? inilah hayalan dari cacatnya logika. Sama halnya dengan jika anda berfikir tentang hal yang membahagiakan, maka hayalan anda akan tiba pada angan angan yang indah, menyenangkan, dan itu akan mengalir dan muncul dengan sendirinya. (Bersambung)